Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Lebih Pilih Liburan di Pantai

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti membuat dirinya tak punya memiliki banyak waktu untuk berlibur. Begitu juga yang dirasakan oleh aktris Indah Permatasari.

Meskipun begitu, jika ada waktu libur Indah Permatasari tak ingin kehilangan momen tersebut. Sehingga ia pun siap pergi ke pantai untuk menghilangkan rasa penatnya.

Pemain Takut Kawin itu pun menjelaskan tak ada budget khusus untuk berlibur ke pantai. Baginya liburan ke pantai bukanlah hal yang harus mengeluarkan banyak uang.

"Sebenarnya tidak ada, karena aku orang daerah, orang Makasssar jadi kalau mau ke pantai ya tinggal masuk kedaerahnya dan sewa mobil saja. Kayak sewa mobil Rp 500 ribu, itu bisa kemana saja," kata Indah Permatasari saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018).

Dari kesukaannya tersebut, dirinya sudah menjelajahi daerah Bulkumba, Sulawesi Selatan untuk menikmati keindahan pantainya. Diantaranya pantai Samalona dan Pantai Bira.

Indah Permatasari tak cuma jalan-jalan di pinggir pantai

Saat berlibur dan menikmati pantai, Indah Permatasari pun menjelaskan bahwa dirinya tak hanya untuk berjalan santai di pinggir pantai saja. Namun juga menikmati keindahan laut seperti snorkling dan diving.

"Semua hal dari pinggir pantai, santai-santai, snorkling dan diving," tuturnya. 

Alasan Indah Permatasari Pilih Pantai

Bukan tanpa alasan, menurut Indah Permatasari saat diriya berada di pantai, Indah Permatasari lebih merasa damai. Tak hanya itu, keindahan pantai pun menjadi daya tariknya.

"Aku ngerasa damai, apalagi sunrise menuju senja itu kaya nggak ada beban, lihat alam yang nggak pernah membohongi kita. Jadi kaya capek dengan penat keadaan Jakarta yang semraut, pekerjaan yang nggak ada henti. Jadi enak gitu mau santai di pantai," ungkap Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading