Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 68, Riris Minta Duit Afifah Terus

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Selasa, 27 Februari 2018. Riris mau ke rumah Afifah. Mau minta duit ke Afifah malu karena ga bayar arisan. Sekaligus mau minta afifah tetap harus pastiin Aris nanggung kebutuhan hidup mereka. Riris di rumah Afifah.

Riris malah liat isi kulkas dan lemari dapur, malah sederhana banget. ga kayak biasa melimpah dan mahal mahal, bik nanie bilang kata afifah harus mulai ngirit. Riris kaget. Riris ke kamar Afifah. Marah kenapa itu isi kulkas sama lemari dapur dikitbanget dan barang sederhana? Apa aris gak kasih duit lagi?! riris terus marah marah.

Afifah masih sedih mikirin aris yang brosing soal percerain. Afifah dengan lesu jelasin kalo dia yang nolak duit aris. riris kaget. Riris malah marah ke afifah. kenapa ditolak?! Aris itu masih wajib kasih uang ke afifah!bahkan kalau mereka pisah sekalipun!! Gimana bisa hdup kalo tanpa duit?!

Afifah mohon riris jangan bicara seperti itu. afifah jelasin kalo aris udah kasih duit ke dia. tapi dia kan nolak. Karena afifah gak mau kesannya dia ga mau ga sama aris karena uang. Riris kaget dan malah marah ke afifah. kalo gitu malah keenakan simpenannya si yuni itu! Afifah malah marah dan tegur riris.

Afifah juga jadi kelepasan sebut karena sikap riris, aris malah jadi kepikiran ceraiin dia! Jreng! riris kaget banget… tanya… afifah nangis dan cerita kemarin sempat keapartemen aris antar kiara dan liat aris lagi brosing itu… afifah nangis lanjut cerita, aris bilang sikap riris juga bikin dia makin tertekan! Jadi afifah mohon, riris jangan terlalu ikut campur dengan rumah tangganya. Riris syok banget… riris jadi geram sama aris. tapi jadi takut juga kalau karena dia nanti bener, aris malah jadi mauceraiin afifah? riris mikir harus bicara sama aris.

 

Riris telepon aris. bilang dia udah nunggu di resto dekat kantor. Tanya apa bisabicara dengan aris. aris agak males, takut ribut ribut lagi. tapi riris mohon. Aris akhirnya setuju. Aris dan riris ketemuan. riris di sini serba salah. Tapi riris berusaha nahan emosinyha. Jadi Akhirnya minta maaf ke aris dan minta aris jangan jadi melampiaskan kekesalannya ke riris dengan mau ceraiin afifah. Aris serba salah… aris di sini gimanalah yang bikin riris mikir kalo aris tetep mau pisah karena yuni… jreng! riris yang tadinya nahan emosi jadi marah banget.

Riris sempat sebut disini kalau afifah sekarang aja udah hidup prihatin. Ampe isi kulkas ga ada. Aris ga bisa ga tanggung jawab gitu! Aris tertegun. Aris yakinin riris afifah ga akan kesusahan… Riris malah makin marah karena kesannya aris tetep gak mau balik ke afifah.

Riris malah kelepasan sebut, emang dasar kalo keturunan itu susah! Papanya aris juga punya selingkuhan kan! sampe punya anak! ternyata nurun ya! aris kaget dan tanya apa maksudnya?! riris serba salah banget karena kelepasan… tapi riris ngelak. Riris akhirnya malah pamit pergi dari sana… Aris masih penasaran.

Sementara itu, afifah telpon Yuni ngajak ketemuan. afifah kasih dua bungusan. Satu bungkusan buat ganti baju yuni yangdia pinjam tapi udah dirusak dan dibuang sama riris. Satu bungkusan kalung gitu, hadiah buat tunangan yuni dan riko bulan depan. Deg! yuni tampak serba salah. Afifah minta maaf soal kelakukan riris… yuni bilang gak apa apa. Tapi yuni bisa liat afifah sedih banget. yuni tanya kenapa… afifah di sini malah cerita, kalau semalam dia liat aris brosing soal cerai.. afifah takut aris akan ceraikan dia. JRENG! yuni kaget banget… Afifah nangis… yuni peluk afifah… desi yang mau makan siang di kafe dekat kantor itu, malah liat afifah sama yuni… pas yuni lagi peluk afifah. desi geram banget. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading