Sukses

Entertainment

Tak Mau Kalah, Jennifer Dunn Punya Geng di Dalam Penjara

Fimela.com, Jakarta Fenomena artis membentuk geng, rupanya kian mewabah. Jika sebelumnya Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting membentuk geng bersama teman-temannya, Jennifer Dunn pun tak ingin ketinggalan. Baru-baru ini, beredar foto Jennifer pose bersama enam perempuan yang diduga dalam tahanan.

Dalam foto yang diunggah akun @lambe_turah itu, Jennifer tersenyum semringah mengenakan daster dan bersandal jepit. Ia tampak menjulurkan lidahnya bersama teman-temannya. Tak ada kesedihan yang terlihat di wajah perempuan yang akrab disapa Jedun itu. 

Foto tersebut rupanya mendapat reaksi beragam. Beberapa warganet menilai Jedun bahagia berada di dalam tahanan.

"Terlihat bahagia ya di penjara, apa emang nyaman, dan menyenangkan buat mereka??" tanya akun @rastiwulandary. "Duh Jejedun bahagia bat yaa," kata akun @zahrashf12 melihat foto Jennifer Dunn bersama teman-temannya.

Nama Geng Jennifer Dunn

Selain dinilai bahagia berada dalam tahanan, warganet juga ramai membicarkan nama geng yang pantas untuk Jennifer Dunn dan teman-temannya itu.

"Pelakor tercyduc skuad," jelas akun @putaiyaa. "Criminal squad," timpal akun @diny_rhamadani1518.

"Prodeo skuwad," imbuh akun @ditaprilwayan. "Pelajar squad (pelakor terpenjara)," jelas akun @dzulqarnainsaka.

 

Jennifer Dunn Ditangkap

Jennifer Dunn ditangkap pihak kepolisian akibat narkoba di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Desember 2017 lalu. Ia membenarkan jika dirinya mengonsumsi sabu dan sudah menghabiskan 0,5 gram barang haram tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading