Sukses

Entertainment

Roro Fitria Makin Religius di Dalam Tahanan

Fimela.com, Jakarta Proses hukum terhadap Roro Fitria masih terus dilakukan. Pemeriksaan demi pemeriksaan pun masih dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh artis yang dikenal suka hidup mewah tersebut.

Menurut kuasa hukum Roro Fitria, Irsan Gusfrianto, kliennya tersebut tak pernah rewel ketika berada di dalam bui. Satu contoh saja mengenai makanan, Roro menerima apapun menu yang disajikan kepadanya.

 

"Enggak (pesan makanan) sih. Bagusnya klien saya ini enggak rewel. Makanan dari kantin sini pun dia makan," ujar Irsan Gusfrianto di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Dibandingkan dengan hari-hari pertama penangkapan, kondisi Roro Fitria mulai membaik dari sebelumnya, baik secara fisik maupun psikologis. "Sudah mulai membaik lah dibanding sebelumnya," ujarnya.

Bahkan, oleh kuasa hukum Roro Fitria dinilai makin religius. Ketika disambangi, Roro tengah bersiap untuk melakukan ibadah salat 5 waktu. "Dia lagi siap-siap ini mau salat. Intinya dia saat ini lebih religius," ucapnya.

 

Pada awal masuk, Roro Fitria sempat kaget dengan situasi yang dihadapinya. Ketika itu, nafsu makannya pun menjadi terganggu. Alhasil, berat badannya menjadi turun dan aura Roro Fitria terlihat sendu.

"Kalau secara fisik masih seperti dulu. Cuma berat badan pasti turun, karena nafsu makannya kan sempat berkurang. Namun sekarang sudah mulai membaik lah," tukas kuasa hukum Roro Fitria tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading