Sukses

Entertainment

Begini Kondisi Kamar Tahanan Roro Fitria, Jennifer Dunn dan Dhawiya

Fimela.com, Jakarta Karena narkoba, 3 artis wanita dicokok jajaran petugas dari Polda Metro Jaya dalam rentang waktu yang tak lama. Jennifer Dunn menjadi yang pertama ditangkap di antara Roro Fitria dan juga anak bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya.

Ketiganya pun sekarang ini masih berada di tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan menunggu kelengkapan berkas untuk selanjutnya dilimpahkan ke kejaksaan.

 

Menurut kuasa hukum Roro Fitria, Irsan Gusfrianto, ketiga artis itu ditempatkan di tahanan yang sama dengan tahanan lainnya. Namun, Roro, Dhawiya, dan juga Jennifer Dunn ditempatkan di lain sel.

"Kalau ketemu (Dhawiya) ya pasti, karena kondisinya kamar Roro itu paling pojok. Jadi kalau ada yang jenguk Roro pasti lewatin kamar Dhawiya sama Jennifer Dunn," ujar Irsan Gusfrianto di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

 

Disinggung tentang keadaan di kamar tahanan kliennya, Irsan mengatakan bahwa Roro Fitria ditempatkan bersama tahanan lain. Ada sekitar 5 orang yang berada satu sel dengannya yang membuat sesak.

"Ada lima orang, lumayan sesak lah ya kondisi dia di tahanan. Tadi menjenguknya, ya ngebahas soal perkembangan kasus hukumnya saja," imbuh Irsan.

 

Roro Fitria sendiri tengah menunggu kelengkapan berkas untuk selanjutnya dilimpahin ke kejaksaan. Pihaknya berharap proses hukum segera dilakukan kepada Roro Fitria. Pasalnya, Roro ingin segera cepat keluar dari tahanan.

"Ini saya baru mau menanyakan. Harapan kami ya kalau sudah dianggap cukup ya segera dilimpahkan. Supaya klien kami juga segera mendapatkan kepastian hukum. Ya pengennya sih cepat-cepat keluar, ruang geraknya sempit," tukas kuasa hukum Roro Fitria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading