Sukses

Entertainment

Al dan Dul Rela Lakukan Ini demi Putri Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Persoalan orangtua biarlah jadi masalah mereka. Kesan itulah kiranya yang ingin diperlihatkan anak-anak hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Tak menampakkan ketidaksukaan, mereka malah cukup rukun dengan anak hasil pernikahan sang ayah bersama Mulan Jameela.

Seperti belum lama ini, ke dua anak Maia-Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani rela mengumbar kata-kata selamat ketika Safeea Ahmad, putri Mulan yang berulang tahun. Di akun Instagram masing-masing, keduanya tak segan memperlihatkan raya sayang terdapat saudari tiri mereka.

Lewat Instagram Strory, Al tampak memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Safeea. "Selamat ulang tahun gadis kecilku," tulis Al setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Lelaki 20 tahun itu juga tampak menggendong Safeea.

Tak hanya Al, Dul juga tampak di unggahan yang sama. Sambil menggendong sang adik, anak bungsu dari pernikahan Dhani dengan Maia ini terlihat mencium pipi Safeea dan terus menimangnya dengan sayang.

Lebih lajut, putra Maia Estianty ini juga memberi ucapan selamat yang begitu menyentuh untuk putri Mulan Jameela. Ceritanya soal mimpi punya anak perempuan berujung pada ucapan sayang untuk Safeea. "Aku cinta kamu, adikku," tulis putra Ahmad Dhani itu.

Putri Mulan Jameela Ulang Tahun, Maia Estianty Banjir Pujian

Di tengah momen perayaan ulang tahun putri Mulan Jameela, Maia Estianty malah jadi orang yang banjir pujian. Bukan tanpa sebab, perlakukan dua putranya terhadap Safeea Ahmad disebut-sebut jadi alasan perempuan asal Surabay itu menerima begitu banyak pujian.

Tak sedikit dari warga dunia maya yang mengatakan Maia berhasil mendidik anak-anaknya dengan baik. Pasal, kendati bukan saudara kandung, Al dan Dul tetap tak segan memperlihatkan rasa sayang untuk putri Mulan, Safeea Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading