Sukses

Entertainment

Hari Pertama Wamil, G-Dragon Didatangi Puluhan Penggemar di Barak Pelatihan

Fimela.com, Jakarta Personel BigBang, G-Dragon sudah mulai menjalani wajib militer (wamil) pada 27 Februari 2018. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, G-Dragon masuk pusat pelatihan Divisi ketiga Angkatan Bersenjata di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Selama lima pekan, pemilik nama Kwon Ji-yong itu akan mendapatkan pelatihan, sebelum akhirnya menjalani tugas militer selama dua tahun. Joo Won dan Ji Chang Wook pun diketahui pernah menjalani pelatihan di divisi yang mendapat julukan White Skull ini.

Hari pertama wamil, G-Dragon rupanya 'diantar' oleh puluhan penggemarnya dari berbagai negara. Ya, seperti diwartakan Koreaboo, para penggemar G-Dragon yang berasal dari berbagai negara Asia, memadati barak pelatihan sang idola.

G-Dragon terlihat menggunakan busana serba hitam dengan masker sesaat akan memasuki pusat pelatihan. Sementara itu, para penggemar tak diperkenankan untuk bisa lebih dekaat dengan idolanya, pihak keamanan memberikan garis pembatas demi keamaan.

Doa penggemar

Meski tak dapat menyapa secara langsung, namun penggemar G-Dragon yang didominasi oleh perempuan itu tak bersedih. Mereka mengucapkan selamat tinggal dan selamat bertugas untuk idolanya.

Beberapa penggemar bahkan terlihat membawa spanduk yang berisikan tulisan dukungan untuk G-Dragon selama wamil. Mereka berjanji akan setia menanti G-Dragon yang tengah menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea.

Wamil diam-diam

Kabar G-Dragon melaksanakan wamil akhir bulan Februari memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, G-Dragon dan pihak agensi memang sengaja menutupinya agar tak terjadi kericuhan. Mereka pun sepakat untuk tidak mengadakan acara perpisahan dengan penggemar. Jika tak ada aral, G-Dragon akan mengakhiri kewajiban militernya pada 26 November 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading