Sukses

Entertainment

Bukan Blake Griffin, Kendall Jenner Jalan Bareng Pria Misterius di Malibu

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, asmara Kendall Jenner menjadi sorotan. Model berusia 22 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan pebasket Blake Griffin. Sementara Blake diketahui telah memiliki tunangan dan dua anak.

Drama percintaan Kendall dan Blake pun berlanjut hingga meja hijau. Tunangan Blake, Brynn Cameron, melayangkan gugatan atas tindakan bintang NBA itu yang tega menelantarkannya dan dua buah hati mereka.

Pasca kejadian tersebut, kondisi psikologis Kendall pun mengalami masalah. Bahkan, kakak Kylie Jenner itu disebut mengalami gangguan kepanikan. Sebagai ibu, Kris Jenner pun memanggil dokter untuk memeriksakan kondisi putrinya.

"Aku mencoba menjaganya (kecemasan), tapi terkadang hal itu di luar kendali. Aku selalu menjadi hypochondriac terburuk, tapi sekarang aku harus mencoba menjadi gadis tangguh," ujar Kendall Jenner. 

Jalan bareng pria misterius

Seolah tak mau larut dalam kesedihan, Kendall Jenner pun tampak sudah menggandeng pria baru. Pria yang tak diketahui identitasnya itu terlihat menemani Kendall menghabiskan malam di sebuah restoran sushi di Malibu.

Keduanya tertangkap kamera paparazi tengah berada di mobil Range Rover setelah makan malam. Pria tampan berjenggot itu pun terlihat berada di samping kursi kemudi Kendall Jenner. Di tengah rintik hujan, keduanya tak henti saling melempar senyum dan romantis.

Kendall Jenner menjauhi Blake Griffin

Tak ingin menjadi duri, Kendall Jenner pun memilih untuk menjauhi Blake Griffin sementara waktu, hingga kasus hukum Blake dan Brynn Cameron selesai.

"Kendall tidak mengerti perlunya menyeretnya ke dalam perselisihan antara dua orang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia," ujar seorang sumber, dikutip Daily Mail.

"Dia (Kendall Jenner) dekat dengan Blake, setelah Blake meninggalkan Brynn. Brynn dan Blake telah lama berpisah, sekitar setahun. (sehingga) untuk menyebut Kendall sebagai homewrecker (perusak rumah tangga orang) itu di luar batas," tandas sumber yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading