Sukses

Entertainment

Alasan Herjunot Ali Main Film Takut Kawin

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali kembali jadi perbincangan publik Bukan mengenai kisah cintanya dengan Tatjana Saphira yang akan naik pelaminan. Namun tentang film terbarunya, Takut Kawin.

Film garapan Syaiful Drajat, dirinya dipasangkan menjadi kekasih dari Indah Permatasari. Film ini menceritakan tentang Lala (Indah Permatasari) dan Bimo (Herjunot Ali) yang siap menikah.

Namun saat mau menjelang hari bahagia tersebut, Bimo menjadi takut untuk menikahi Lala, lantaran beberapa hal. Salah satunya pengaruh dari sahabat-sahabat Bimo yang sudah menikah dan menceritakan kisah buruk tentang pernikahan mereka. Tak hanya itu, orang terdekat dengan Bimo juga memintanya agar mikir-mikir terlebih dahulu sebelum mempersunting Lala.

Tetapi, disatu sisi Lala tetap memaksa untuk segera dinikahi. Sehingga dalam film Takut Kawin terjadilah perdebatan antara Lala dan Bimo.

Film ini pun akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2018. Tak hanya ada Herjunot Ali dan Indah Permatasari saja. Pasalnya ada beberapa nama yang menghiasi film tersebut, seperti Nina Kozok, Babe Cabita, Junior Liem, Michelle Joan, Azis Doa Ibu, Deni Chandra dan masih banyak yang lainnya.

Saat memutuskan untuk ikut bermain film Takut Kawin, ada beberapa alasan Herjunot Ali. Lantas apa saja ya? ini dia:

Skrip filmnya Indonesia Banget

Menurut Herjunot Ali, film Takut Kawin itu memiliki skrip yang ceritanya Indonesia banget. Sehingga tak ada alasan jika dirinya tak ikut bergabung dalam film tersebut.

"Karena film takut kawin ini punya skrip yang sungguh sangat Indonesia banget, skrip dilema sebelum menikah, karena itu dialami baik laki-laki maupun perempuan," ujar Herjunot Ali saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018).

Terjadi dengan dirinya

Film Takut Kawin, menggambarkan kisah cintanya. Bahkan dirinya seperti tersentil dengan film tersebut. "Apalagi pas saya lihat filmnya ih pernah ngerasa nih, jadi ada kedekatan untuk main Film Takut Kawin. Jadi ya kehidupan sehari-hari nyata, gue banget nih," jelas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading