Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Telanjang Kaki Manggung Bareng Slank

Fimela.com, Jakarta Penampilan Sophia Latjuba menjadi sorotan saat manggung bareng Slank di konser Slank In Love pada Selasa (27/2/2018). Dalam acara yang digelar di Balai Sarbini, ibu kandung Eva Celia itu tampil di atas panggung tanpa menggunakan alas kaki.

Hal tersebut terjadi saat Sophie, sapaan akrabnya berkolaborasi dengan Slank membawakan lagu Terlalu Manis. Di balik dress panjang yang membuat Sophia Latjuba tanpak anggun, ternyata mantan kekasih Ariel NOAH itu tidak menggunakan sepatu ataupun high heels.

"Kamu nyeker?", tanya Bimbim Slank dari balik drumnya. "Iya," jawab Sophia Latjuba santai sembari melempar senyum.

Ada Sesuatu di Kaki Sophia

Setelah itu, mantan istri Indra Lesmana itu pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak menggunakan alas kaki. Menurutnya, di kaki sebelah kanannya, ada gelang spesial pemberian Jay Subiakto yang dianggapnya spesial.

"Ini gelang kaki, dapat dari Jay. Dia dapat dari Nepal. Jadi kalau pakai sepatu, nggak kelihatan gelang kakinya," tutur Sophia Latjuba menjelaskan.

Ada Alasan Lain

Ditemui usai acara, penampilan Sophia Latjuba itu pun mendapat komentar dari Kaka, vokalis Slank. Sambil berkelakar, Kaka mengungkapkan jika ia memang sengaja meminta Sophia Latjuba tak kenakan alas kaki.

Sang vokalis Slank ternyata punya maksud tertentu kepada Sophia Latjuba. "Nggak tahu, tapi gue bilang ama dia, 'eh jangan paket high heels ya, ntar gue cebol,' hahaha. Terus dia berfikir, hahaha," pungkas Kaka Slank lalu tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading