Suka Main Snowboard, Herjunot Ali Akan Ajak Tatjana Saphira

Syifa Ismalia01 Mar 2018, 21:45 WIB
[Bintang] Tatjana Saphira dan Herjunot Ali

Bintang.com, Jakarta Herjunot Ali baru di akhir tahun 2017 muncul di akun instagram untuk pertama kalinya. Tak jauh beda dengan pengguna lain, Herjunot Ali pun mengunggah beberapa foto dan video dirinya.

Jika dilihat-lihat di akun instagramnya, Herjunot Ali baru saja menyukai olahraga ekstrem yang hanya ada di musim dingin, snowboard. Dan ternyata bisa bermain snowboard menjadi salah satu resolusinya di tahun 2018.

"Setiap tahun saya pasti main olahraga musim dingin. Senang saja karena cuma bisa dilakukan setahun sekali, biasanya main Ski tapi baru di tahun 2018 saya punya resolusi untuk main snowboard," ujar Herjunot Ali saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018).

 

[Bintang] Herjunot Ali
Herjunot Ali punya resolusi untuk bisa main snowboard di 2018. (Nurwahyunan/bintang.com)

Dirinya mengatakan alasannya memilih tahun 2018 untuk mencapai resolusinya itu. Karena baginya di tahun tersebut pemain Takut Kawin itu baru memiliki keberanian untuk mencoba.

"kenapa 2018, Karena baru sempet nyoba dan baru punya nyali untuk nyoba," tuturnya.

 

#BRBGKLTR “Snowboard” . Bagian 1 . Awal tahun 2018, saya memiliki resolusi untuk bisa main Snowboard. Pada akhirnya saya memutuskan untuk berangkat ke Niseko di daerah Hokkaido untuk menikmati salju yg katanya memiliki kualitas bubuk terbaik di dunia. . Waktu selama 4 hari yg saya habiskan dari tgl 10-13 Januari 2018, ternyata membuat saya “jatuh cinta” dengan olah raga ini. Maka saat pulang ke Jakarta tgl 18 Januari untuk press con film terbaru saya @takutkawin_official . Saya memutuskan untuk kembali lagi ke Niseko esok harinya. Dan ini adalah cerita saya, tentang olah raga Snowboard.. . Belum pernah rasanya saya merasa kembali lagi seperti muda. Karena percaya deh, bukannya sok tua. Tapi mending kalo kamu masih 18 sampe 22 tahun, kamu nikmatin deh tuh “bandel2an” kamu. Karena setelah itu, waktu bakal berjalan cepet banget dan ga kerasa tiba2 udh kepala “3” aja 😂 . Entah kenapa, dari dulu saya selalu suka bgt sama salju. Warna putih dalam jumlah yg banyak pada pandangan mata itu, selalu membuat saya merasa berada di alam yg “berbeda”. Terlebih karena saya suka bgt sm yg namanya dingin 😬 . Waktu saya masih SMA (masih susah, & masih minta duit orang tua). Saya ingat pernah bilang sama sahabat saya. “Kalo nanti gw punya duit, gw pengen tiap tahun bisa main ski” . Sahabat saya bingung nanya “kenapa?” . Saya bilang “gapapa, itu tandanya klo gw udh sukses” . Apa alasan saya ngomong gitu? Ya, karena olah raga ini butuh komitmen dan bukan cm masalah punya uang. . Suatu saat nanti mungkin kamu akan punya uang. Tapi apa kamu masih punya keinginan untuk ngeluarin duit, buat hal yg belum tentu kamu bisa dan membahayakan hidup kamu? . Karena pasti klo mau liburan, biasanya kita2 nyari yg gampang aja. Orang nyari duitnya aja udh susah, masa pas liburan mau “susah” juga 😂 . Dalam video pertama yg kamu liat di post ini, kecepatan saya hampir mendekati 60mill per jam (di ukur dari aplikasi Snowboard di hp saya). Dan satu hentakan kecil yg “salah” sedikit aja, akan ngebuat saya bisa kehilangan nyawa atau paling dikit patah tulang. Banyak saya liat darah di salju, & kamar mandi bekas orang2 cedera, atau kamu bisa google video dari orang2 yg kecelakaan main Snowboard.

A post shared by Herjunot Ali (@herjunotali.studio) on

Keinginannya bisa bermain snowboard ternyata terinsirasi dengan Hiroshi Fujiwara. Baginya meskipun sudah tidak muda, Hiroshi Fujiwara masih jago dalam bermain snowboard.

"Inspasi saya itu dari Hiroshi Fujiwara, dia udah kakek-kakek jago main snowboard," ungkapnya.

 

#BRBGKLTR “Surreal” . Pernahkah kamu nge fans dgn seseorang sampe segitunya? . Sampe2 kaya.. setiap langkah apapun yg dia lakuin selalu kamu pengen tau, selalu pengen kamu ikutin & selalu kamu kagumin? . Seperti itulah kira2 yg saya rasakan saat ngeliat sosok seorang, Hiroshi Fujiwara. Kamu masih ingat post pertama saya pake sweater The Pool Aoyama? Atau bagaimana saya menuliskan kekaguman saya pada Beliau pada post “Hiroshi Fujiwara”? . Saya masih inget ketika toko POOL dari pertama kali buka ampe tutup. Tiap saya ke Tokyo selalu bela2in antri dari jam 10 pagi cm supaya bisa beli barang2 di toko itu (Skrg jadi NikeLab) . Dan kamu tau kenapa saya pengen bgt bisa main Snowboard? . Ya, jawabannya senorak biar saya bisa mirip sama Hiroshi 😊. Mungkin seingat saya cm 2 orang yg bisa ngebuat saya nangis kalo ketemu sama mereka. Mereka adalah Hiroshi Fujiwara & Zinedine Zidane. Kemarin abis minta foto ini saya nangis di pojokan saking senengnya 😂 (literally) . . Setelah dari Sapporo saya sebenernya males ke Tokyo karena mikir ah buang waktu ngapain. Tapi niat saya beda kemarin. Saya mau bikin instastory buat temen2 utk berbagi informasi ttg Tokyo dari sudut pandang saya (walaupun cm 2 hari) & Alhamdulillah niat baik selalu terbayar sama kesempatan yg baik pula . Spirit “berbagi” dari Hiroshi Fujiwara, telah merubah hidup saya dari bocah sotoy Jakarta sok iye, menjadi seseorang yg pada akhirnya selalu diingatkan untuk terus membumi & “berbagi” ilmu buat sesama. Kemudian membiarkan “pencapaian yg terukur” berbicara lebih keras daripada bacot ku terdahulu. Ga ada Hiroshi, maka ga akan ada “saya” yg sekarang . Saya ga pernah minta foto sama orang sebelumnya seumur hidup. & saya ga akan lupa moment kemarin saat nungguin dia dingin2 di luar cuma buat minta foto. Ternyata rasanya kaya gini ketemu Idola, gemeter + bingung mo ngomong apa (Tadinya malah saya mau salim) 🤣 karena Beliau ramah sekali . Terima kasih buat support temen2 kmrn di Instastory saya yg bilang bahwa saya harus nungguin dia, karena kapan lagi bisa ketemu? . Dan sekarang, saya mau perkenalkan sama temen2. Orang yg di sebelah saya ini namanya Hiroshi Fujiwara, Beliau adalah salah satu pahlawan saya 🙇🏻‍♂️

A post shared by Herjunot Ali (@herjunotali.studio) on

Sayang kala itu kekasihnya, Tatjana Saphira tak mendampiginya. Namun Herjunot Ali kemungkinan akan mengajak Tatjana tahun depan.

"Tatjana selalu mendukung saya. Tapi sayang dia gak ikut kemarin, tapi dia mau main itu dan kemungkinan saya akan mengajaknya tahun depan. Niatnya tahun depan akan di Perancis," tutur Herjunot Ali.

Tak terasa, deretan lagu ini bakal berusia 10 tahun pada 2016 mendatang. Hmm, berarti kita tua juga ya.
3Y Ago

Tak terasa, deretan lagu ini bakal berusia 10 tahun pada 2016 mendatang. Hmm, berarti kita tua juga ya.

Selengkapnya
Tak terasa, deretan lagu ini bakal berusia 10 tahun pada 2016 mendatang. Hmm, berarti kita tua juga ya.
Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Maia Estianty (via Bintang.com)
3Y Ago

Ahmad Dhani sebagai suami dari Mulan Jameela mengatakan bahwa sang istri telah melakukan tindakan bodoh.

Selengkapnya
Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Maia Estianty (via Bintang.com)
Ditengarai, faktor cerita dan masalah jadwal membuat aktris peraih Oscar itu harus memilih film mana yang diterima dan mana yang harus ditolak. (AFP/Bintang.com)
3Y Ago

Jennifer Lawrence mengutarakan penolakannya untuk kembali membintangi prekuel dari The Hunger Games.

Selengkapnya
Ditengarai, faktor cerita dan masalah jadwal membuat aktris peraih Oscar itu harus memilih film mana yang diterima dan mana yang harus ditolak. (AFP/Bintang.com)
Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)
3Y Ago

Nikita Mirzani menjalankan pemeriksaan di luar Mabes Polri.

Selengkapnya
Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)
Shiha Zikir (via Twitter @IndosiarID)
3Y Ago

Penampilan Shiha Zikir di D'Academy Asia malam ini mampu memukau para komentator.

Selengkapnya
Shiha Zikir (via Twitter @IndosiarID)