Sukses

Entertainment

Film Benyamin Biang Kerok Tayang Besok, Delia Husein Was-was

Fimela.com, Jakarta Satu nama baru yang dipercaya oleh Hanung Bramantyo, sutradara film Benyamin Biang Kerok untuk bermain dalam film tersebut adalah Delia Husein. Ia dipilih untuk beradu akting dengan Reza Rahadian, Meriam Bellina, dan pemeran kenamaan lainnya.

Sebagai pemeran pendatang baru, Delia merasa was-was dengan kualitas aktingnya dalam film tersebut. Apalagi ketika disandingkan dengan sosok seperti Reza Rahadian, wajah muda yang sarat prestasi dalam industri film tanah air.

Film ini rencananya akan menggelar press screening sekaligus gala premier pada Minggu, 24 Februari 2018. Acara ini tentu saja bakal dihadiri oleh wartawan dan tamu-tamu undangan. Sementara tanggal 1 Maret merupakan waktu untuk tayang di seluruh bioskop.

 

"Mules banget ya (jelang tayang). Nervous banget. Ntar malam kan perdana. Belum nonton ya. Keringetan tangan saya. Mau pulang, mau pijit, biar gak kaku-kaku. Trus persiapin buat ntar malam," ujar Delia Husein di Tugu Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

Delia bersama Reza memang menjadi pasangan dalam melakukan promo. Kemana-mana mereka selalu berdua. Sama ketika keduanya bersama anak-anak yatim melewati kebersamaan di kawasan Monas.

"Berasa rekreasi aja nih ama 200 anak yatim. Pertama kali naik ke ujungnya Monas. Pas syuting cuman naik ke cawan. Banyak juga tadi yang belum pernah ya, gak cuman aku. Tadi yang naik bareng 20 orang," ujarnya.

 

Delia Husein Was-was

Dengan berbagi kebahagiaan semacam ini, Delia berharap doa mereka bisa memberikan efek terbaik bagi film Benyamin Biang Kerok. "Berbagi kebahagiaan aja. Ngobrol, gak ada gap nya. Gak dijagain segala macam. Berharap bisa nonton bareng ama anak-anak ini," imbuh Delia.

Sebelum penayangannya, film yang mengangkat sosok Benyamin Sueb ini memang mendapatkan pro dan kontra. Lagi-lagi Reza Rahadian yang dianggap tak pas untuk memerankan tokoh ikonik dari masyarakat Betawi tersebut.

 

Delia Husein Was-was

Delia sendiri menyadari pro dan kontra yang ada. Dan dengan promosi yang benar-benar 'gila' dari Falcon Pictures, sebagai pemeran Delia malah semakin terbebani. Ia berharap film ini bisa mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan menjadi box office.

"Pro kontra dah banyak ya. Cuman promonya dah gila-gilaan. Pemain kayak ngerasa ada utang kalau filmnya drop. Berharap film Benyamin Biang Kerok jadi box office. Kalau harapan sih gak ada yang spesifik, pastinya berharap di atas sejuta perolehan penontonnya," tutur Delia Husein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading