Sukses

Entertainment

Sebelum Ditangkap Polisi, Ini Lima Kalimat Bijak Roro Fitria

Fimela.com, Jakarta Sejak ditangkap pada 14 November 2018 lalu, saat ini Roro Fitria masih ditahan di Polda Metro Jaya. Ia tengah menunggu kelengkapan berkas perkaranya untuk selanjutkan dilimpahkan ke Kejaksaan.

Pihak Roro berharap proses hukum segera dilakukan. Pasalnya, ia ingin segera keluar dari tahanan.

"Harapan kami ya kalau sudah dianggap cukup ya segera dilimpahkan. Supaya klien kami juga segera mendapatkan kepastian hukum. Ya pengennya sih cepat-cepat keluar, ruang geraknya sempit," tukas kuasa hukum Roro, Irsan Gusfrianto.

Saat ini Roro Fitria ditempatkan bersama tahanan lain. Irsan mengatakan, ada sekitar lima orang yang berada dalam satu sel dengannya. Kondisinya cukup sesak.

 

Kalimat-kalimat Bijak Roro Fitria

Roro Fitria terbilang cukup aktif menggunakan media sosial, salah satunya Instagram @roro.fitria1989. Sebelum ditangkap, ia sering menulis kata-kata bijak. Ia menyebutnya dalam tagar #RoroFitriaQuote#RoroFitriaValue.

Jangan Risau yang Belum Dimiliki

Pada 12 Februari 2018 lalu, misalnya, Roro Fitria menulis sebuah kata-kata tentang bersyukur. Kutipan tersebut disukai lebih dari 10 ribu pengikut.

"Jangan risaukan apa yang belum kita miliki, namun risaukanlah apa yang belum kita syukuri atas segala berkah #Rahayu dari Gusti Pangeran #ALLAH SWT" 🙏💚🌹," tulis Roro.

Prinsip Kuat

Sebelumnya, Roro juga sempat menuliskan tentang prinsip dirinya. Ia mengklaim punya prinsip yang kuat yang ditulis pada 11 Februari 2018.

"Bermakna : Nyai mempunyai prinsip kuat atas berbagai hal, berani berkata iya dan tidak dengan tegas, bertindak atas dasar logika dan hati dengan iman suci dan ilmu putih... 👸🌹," jelasnya.

Senyum Ibadah

Roro Fitria juga sempat menuliskna tentang senyum sebagai salah satu ibadah. Postingan tersebut ditulis pada 9 Februari 2018.

"Senyum adalah salah satu ibadah yang membawaku selalu menjadi pribadi periang, bahagia, dan dapat mendatangkan berkah aliran rejeki," kata Roro.

Orang Cerdas dan Orang Bodoh

Roro Fitria juga sempat menulis status tentang orang bijak dan orang bodoh. "Orang cerdas berbicara dengan bijak berdasarkan disiplin ilmu. Orang bodoh berbicara seperti tong kosong berdasarkan emosi tanpa isi dan sasaran tembak ( goal atau tujuan akhir)," tulis Roro pada 7 Februari 2018.

Energi Positif

Pada 5 Februari 2018 lalu, Roro Fitria juga menuliskan kaimat-kalimat yang penuh nasihat. Dalam postingannya itu, ia bicara soal energi positif.

"Cintailah energi positifmu, aura positifmu, ITULAH kekuatan positifmu. Jadi acuhkanlah orang-orang yang syirik yang berusaha memancing emosimu, dengan mengolok-olok atau menfitnahmu. Tetap lurus dengan kekuatan positifmu dan keberhasilanmu saat ini," kata Roro.

Di luar lima kalimat bijak tersebut, Roro juga menulis banyak kalimat bijak. Kalimat-kalimat yang penuh motivasi. Terakhir ia menulis kalimat bijak pada 14 Februari 2018 saat dirinya jelang ditangkap pihak kepolisian akibat memesan narkoba.

"Raih #bahagia mu dengan selalu #bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidupmu, jikapun ada duka,itu cara الله SWT dalam menguji #keimanan dan #kesetiaan mu pada-Nya," tulis Roro Fitria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading