Sukses

Entertainment

Sering Buat Status Religius, Roro Fitria Malah Pesan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Berbeda saat awal masuk tahanan, kondisi Roro Fitria makin membaik. Namun, secara fisik, berat badannya agak turun. Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto.

"Kalau secara fisik masih seperti dulu. Cuma berat badan pasti turun, karena nafsu makannya kan sempat berkurang. Namun sekarang sudah mulai membaiklah," ungkap Irsan, baru-baru ini.

 

Menurut Irsan, Roro Fitria dinilai makin religius. Ketika disambangi, Roro tengah bersiap untuk melakukan ibadah salat lima waktu.

"Dia lagi siap-siap ini mau salat. Intinya dia saat ini lebih religius," ucap kuasa hukum Roro Fitria itu.

Kata-kata Religius

Sebelum ditangkap akibat memesan narkoba pada 14 Februari 2018 lalu, Roro Fitria memang sering menulis status yang bernuansa religius dalam akun Instagram pribadinya. Hampir setiap mengawali statusnya, Roro mengawali dengan kata-kata "Basmallah", "hamdallah", maupun "assalamualaikum," dan lainnya.

Status Sebelum Ditangkap

Sebelum ditangkap pihak Polda Metro Jaya, Roro menulis tentang kebahagiaan dan bersyukur. Pada akhir statusnya, ia menulis tagar #Ikhlas #Sabar #Tawakal #Istiqomah.

"Raih #bahagia mu dengan selalu #bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidupmu, jikapun ada duka,itu cara الله SWT dalam menguji #keimanan dan #kesetiaan mu pada-Nya".

Paradoks Roro Fitria

Komentar-komentar yang ditulis Roro Fitria seperti paradoks. Di satu sisi ia sering mengutip kata-kata maupun kalimat yang bernuansa religius. Di sisi lain ia malah memesan barang haram hingga akhirnya ditangkap pihak Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading