Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetorn SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 159

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Rabu, 28 Februari 2018. Sonya merasa malas nungguin begini. Tapi Reza jelasin ini kan permintaan Robert. Sonya menyelidikin Reza, tadi ngomong apa sama Robert, sampai mereka disuruh ke rumah Leon? Reza sudah jelasin, kalau Robert menelponnya, minta mereka berempat, dengan Leon dan Dara, buat makan bareng, biar jadi teman baik.

Dara menyusul Leon yang masih bete. Dara bisa jelasin. Leon berbalik, jelasin apa? Coba jelasin. Dara mau jelasin tapi sampai nggak bisa berkata bkata karena Dara nggak mau Leon tau kalau Dara sudah baper. Leon ngetawain, ngeledek, udah ketebak. Cara Dara yang bikin Leon nggak suka. Gembosin ban, kalau celaka gimana pas Leon nggak tau. Dara minta maaf.

 

Revan masih nggak yakin soal Rani berubah baik, Revan tapi gimana buat cegah Laras? Revan nggak mungkin mencegat gitu aja. Bimo merasa diikutin, jadi sadar. Anabella sudah cemas, apa ada yang niat jahat?

Anabella dan Bimo datang. Vino sudah antusias, tapi Laras nggak ada. Vino kaget. Rani menahan marah saat tau Marco bawa Laras pergi. Rani minta Anabella hubungi Marco, tapi nggak diangkat. Vino akan ke tempat Marco, tapi Rani mencegat. Karena ini acara penting, karena sudah harus dimulai.

Laras dijamu sama Marco, tapi Laras kecewa sama Marco. Laras nggak mengerti kenapa Marco menganggap Rani akan mempermalukan Laras? Rani udah baik sama Laras. Marco balik tanya, apa Laras yakin? Sama sekali nggak pernah terjadi kejadian aneh beberapa hari ini? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading