Sukses

Entertainment

Kehidupan Baru Roro Fitria, Dhawiya, dan Jennifer Dunn Dalam Kamar yang sesak

Fimela.com, Jakarta Roro Fitria tak membayangkan bagaimana sesaknya hidup dalam tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Begitu juga dengan putri Elvy Sukaesih, Dhawiya. Namun, lain halnya dengan Jennifer Dunn yang sempat ditangkap akibat kasus narkoba.

Jika sebelumnya, Roro tidur sendiri dengan fasilitas kamar yang nyaman dan mewah, kini berubah. Ia tidur dalam sel yang berisi lima orang.

"Ada lima orang, lumayan sesaklah ya kondisi dia di tahanan," ungkap kuasa hukum Roro Fitria, Irsan Gusfrianto di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Selain kondisi kamar yang sempit, Roro Fitria juga harus beradaptasi dengan makanan yang disediakan. Ia makan dari makanan yang berada di dalam kantin.

 

Sel Paling Pojok

Berbeda dengan kamar Dhawiya dan Jennifer Dunn, Roro Fitri menempati kamar paling pojok. Untuk bisa bertemu dengan Roro, pihak Roro harus melewati kamar Dhawiya dan Jennifer.

"Kalau ketemu (Dhawiya) ya pasti, karena kondisi kamar Roro itu paling pojok. Jadi, kalau ada yang jenguk Roro, pasti lewatin kamar Dhawiya sama Jennifer Dunn," jelas Irsan.

Roro Fitria dan Dhawiya pasti akan bertemu saat keluar atau kegiatan di luar sel. Mereka juga sudah saling mengenal dan saling bertegur sapa. Jika jam olahraga tiba, Roro dan Dhawiya berolahraga bersama.

 

Jennifer Dunn Foto dalam Tahanan

Lain halnya dengan Roro Fitria dan Dhawiya, Jennifer Dunn boleh jadi lebih mudah beradaptasi dengan kamar barunya. Sebelumnya, ia sempat menjalani masa tahanan akibat kasus serupa.

Baru-baru ini sempat beredar foto Jennifer Dunn bersama beberapa tahanan foto bersama. Tak ada kesedihan yang tampak dari foto tersebut. Ia justru tertawa sambil menjulurkan lidahnya.

 

Kini, baik Roro Fitria, Dhawiya, dan Jennifer Dunn sedang menantikan kasusnya disidangkan. Mereka berharap kasusnya bisa segera selesai agar bisa terbebas dari kamar yang sesak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading