Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Cover 5 Lagu Ini, Mana Favorit Kamu?

Fimela.com, Jakarta Boyband BTS dilengkapi dengan para personel yang piawai dalam urusan vokal, rap, hingga koreografi. Salah satu di antara mereka adalah kemampuan tarik suara Jungkook yang begitu mencuri perhatian.

Pria berusia 20 tahun tersebut kerap unjuk kebolehan menyanyi dengan membagikan video cover di media sosial. Tentunya, suguhan istimewa dari Jungkook tersebut sukses membuat Army, demikian fans BTS biasa disapa, heboh.

Seperti bisa diprediksi, Jungkook menampilkan skill vokal yang apik. Sederet pujian pun seketika membanjiri kolom komentar dalam postingan video cover Jungkook.

Berikut ini ada 5 video cover yang dipersembahkan oleh Jungkook BTS. Yuk, simak bersama aksi covernya yang siap memikat hati pendengar seperti berikut ini.

1. Purpose

Jungkook BTS mempersembahkan sebuah video cover dari lagu milik Justin Bieber yang bertajuk Purpose. Suguhan istimewa ini ia bagikan bertepatan dengan menyambut ulang tahunnya pada 1 September 2016 lalu. Kala itu, Jungkook membagikan cover dengan suara merdu tersebut melalui akun SoundCloud BTS.

2. Beautiful

Jungkook BTS juga sempat membawakan kembali lagu bertajuk Beautiful dengan kemampuan vokalnya yang apik. Seperti diketahui, Beautiful merupakan salah satu soundtrack dari drama fenomenal Goblin yang dipopulerkan oleh Crush.

3. We Don't Talk Anymore

Video cover selanjutnya adalah salah satu hits andalan dari Charlie Puth bertajuk We Don't Talk Anymore. Duet maut antara Jungkook dan Jimin menyuguhkan paduan yang keren. Sebelumnya, Jungkook juga sempat mengcover sendiri lagu tersebut.

4. Only Then

Salah satu lagu ballad k-pop yang tengah menjadi sorotan adalah Only Then yang dipopulerkan oleh Roy Kim. Lagu yang berhasil menembus sederet chart musik tersebut juga dibawakan kembali dengan apik oleh Jungkook. Penampilannya dirangkum dalam video yang dirilis di Twitter resmi BTS.

5. All of My Life

Jungkook BTS kembali menyuguhkan video cover memukau pada 28 Februari 2018. Ia menyanyikan lagu bertajuk All of My Life milik Park Won dengan kemampuan tarik suara yang siap membuat pendengar terbawa perasaan alias baper. Cover keren ini juga dibagikan di Twitter resmi BTS.

Nah, itu dia 5 cover yang dipersembahkan oleh Jungkook BTS. Mana di antara cover tersebut yang menjadi favorit kalian?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading