Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Roro Fitria, Juwita Bahar, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini masih membahas tentang Roro Fitria yang disebut makin religius di dalam tahanan. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum sang artis, Irsan Gusfrianto. Irsan mengungkapkan, ia melihat perubahan Roro di dalam tahanan saat hendak bertemu dengannya. Saat itu, Roro akan menjalankan ibadah salat 5 waktu.

Selain itu, Irsan juga mengungkapkan, jika kliennya tersebut tidak pernah rewel saat berada di dalam bui. Bahkan untuk urusan makanan, Roro menerima apapun sajian makanan di dalam tahanan. Sehari-hari, kegiatannya diisi dengan hal-hal yang positif.

 

Pengacara Roro juga mengatakan, jika kondisi kliennya tersebut sudah semakin bagus. Baik itu psikologis maupun fisik. Ini terlihat dari sikap Roro yang sudah semakin tenang dan siap untuk menghadapi proses hukum dari kasusnya tersebut.

Seperti dikisahkan pengacara, saat awal masuk tahanan, Roro Fitria terlihat tertekan dan syok. Bahkan ia pun tidak memiliki nafsu makan. Berat badan Roro pun menurun, meski tidak drastis. Selain itu, Roro juga terlihat sendu. Namun semua itu telah berubah.

 

Juwita Bahar tak mau memilih, antara ibu atau Pacar

Perseteruan Juwita Bahar dan Anisa Bahar memang tengah memanas. Bahkan Anisa Bahar, sesuai dari rapat keluarga, meminta pada Juwita untuk melepas nama Bahar di belakang namanya. Keinginan tersebut sudah diikuti Juwita. Melalui sebuah wawancara dengan media, ia merasa ikhlas jika memang tak lagi menggunakan nama Bahar di belakang namanya.

Namun, Juwita tidak ingin menjawab saat diminta memilih antara ibunya atau sang kekasih. Menurut Juwita, keduanya bukanlah pilihan. Juwita merasa, permasalahannya dengan sang bunda, masih bisa diselesaikan.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Anisa Bahar sempat mengungkapkan, anaknya, Juwita Bahar lebih memilih untuk bersama Deddy sang kekasih. Bahkan, Juwita disebut-sebut tinggal di rumah Deddy di kawasan Bandung, Jawa Barat.

 

Jennifer Dunn punya geng di tahanan?

Jennifer Dunn dikabarkan punya geng atau squad di dalam tahanan. Bermula saat sebuah fotonya bersama enam perempuan yang diduga para penghuni tahanan beredar di akun instagram gosip. Dalam foto tersebut, terlihat Jennifer Dunn menjulurkan lidahnya seperti tanpa beban. Enam orang perempuan juga terlihat seperti tanpa masalah.

Netizen ramai-ramai memberikan nama pada geng tersebut. Namun kuasa hukum Jennifer Dunn tidak mengetahui perihal foto itu. Ia harus mengklarifikasi terlebih dahulu, apakah foto tersebut diambil di dalam tahanan atau sebelum Jennifer Dunn ditahan.

Berita tentang Roro Fitria, Juwita Bahar dan Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading