Sukses

Entertainment

Akrabnya Mulan Jameela dengan Al, El, dan Dul

Fimela.com, Jakarta Tensi yang seperti enggan menurun di antara Mulan Jameela dengan Maia Estianty sangat mungkin menimbulkan pertanyaan, bagaimana hubungan perempuan 38 tahun itu dengan anak-anak mantan rekan duetnya?

Sebagaimana diketahui, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani memang ikut sang ayah ketika perceraian orangtua mereka terjadi. Otomatis, ketiganya kini tinggal serumah dengan Mulan yang sekarang berstatus sebagai istri Dhani.

Mengingat hubungan Mulan-Maia yang demikian, sebagaian orang mungkin berasumsi bila perang dingin terjadi di antara pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu dengan Al, El, dan Dul. Namun, fakta mengejutkan ternyata terkuak.

Akhir Januari silam, Mulan membantah isu tak akur dengan ketika anak Maia. Sejak awal, hubungan Mulan dengan Al, El, dan Dul ternyata sudah terjalin harmonis. "Kalau anak-anak sih dari dulu nggak ada yang berubah. Al, El, Dul masih baik-baik saja. Mereka anaknya juga manis-manis," tutur Mulan kala itu.

Lebih lanjut Mulan Jameela mengatakan, dirinya tak pernah sekalipun dibuat tersinggung dengan perlakukan ketiga putra Ahmad Dhani tersebut. "Aku nggak pernah mengalami misalnya sakit hati gitu sama mereka (Al El Dul), nggak," sambungnya.

Dekatnya Mulan Jameela dengan Al, El, Dul

Tak hanya di mulut, momen kedekatan Maulan Jameela dengan ketiga putra Maia Estanty juga pernah diabadikan di sejumlah potret. Mulai dari ulang tahun sampai lburan bareng, semua tak luput dilakukan bersama seperti keluarga pada umumnya.

Dari sekian banyak, pernah dalam sebuah momen Dul Jaelani kedapatan mencium pipi Mulan. Merayakan ulang tahun bersama anak Mulan dari pernikahan sebelumnya, Dul tampak tak canggung mengecup pipi ibu tirinya.

Kedekatan Anak-anak Mulan Jameela dengan Ketiga Putra Maia Estianty

Tak hanya dengan Mulan Jmeela, Al, El, dan Dul juga diketahui bersikap manis pada saudara-saudara tiri mereka. Baik anak-anak yang merupakan buah hati Ahmad Dhani, maupun dari pernikahan Mulan sebelumnya.

Di begitu banyak kesempatan, ketiga putra Maia Estianty ini kedapatan menggendong dan memeluk anak-anak Mulan. Seperti belum lama ini saat Safeea Ahmad berulang tahun. Ucapan dan doa-doa baik pun tak lupa dilontarkan anak-anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading