Sukses

Entertainment

Termasuk Angela Lee, 5 Artis Ini Terpisah dari Anak karena Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan sang suami, David Hardian Sugito, Angela Lee dipolisikan atas tuduhan penipuan. Menurut pelapor, Santosa Tandyo, pasangan suami-istri ini menyebabkan dirinya merugi lebih dari Rp12 miliar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masalah ini bermula dari perjanjian bisnis yang terjadi antara suami Angela dengan pelapor. Awalnya, Santosa berinvestasi untuk usaha jual-beli mobil yang bekerja sama dengan David.

Bukan dialokasikan untuk jual-beli mobil, David malah menyerahkan uang tersebut untuk usaha tas impor. Tak berjalan demikian lancar, pelapor pun merasa dirugikan dengan perjanjian yang dilakukan dengan David dan Angela.

Tak hanya kelumit harus berurusan dengan hukum, ada sisi lain yang tak kalah menyahat hati soal tertangkapnya Angela beserta suami. Pasal, penahanan keduanya membuat mereka harus berpisah dengan anak-anak yang masih begitu kecil.

Soal berpisah dengan anak lantaran dipenjara, Angela Lee ternyata bukan satu-satunya artis yang bernasib demikian. Seperti dirinya, deretan seleb ini juga punya kisah sedih berpisah dari anak karena berusuan dengan pihak berwajib.

Nikita Mirzani

Nasib mendekam di balik jeruji besi jadi makin berat bagi Nikita Mirzani setelah dirinya dinyatakan bersalah dalam kasus pemukulandi kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 2012 silam. Pasal, kala itu, Nikita masih menyusui anak keduanya, Azka Aqilla Ukra, yang baru berumur tiga bulan. Jadi, setiap hari ada anggota keluarga yang menjemput ASI pompaan untuk sang buah hati.

Angelina Sondakh

Ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi, Angelina Sondakh harus mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur selama 12 tahun. Otomatis, ia pun harus berpisah dengan ketiga anaknya, termasuk buah hati yang paling bungsu, Keanu Jabaar Massaid.

 

Andi Soraya

Andi Soraya pernah merasakan dingin penjara Rutan Pondok Bambu pada 2010. Sering kepikiran anak-anak, perempuan 41 tahun ini mengaku kerap menangis. Apalagi saat tahu anak bungsunya kala itu sakit dan jadi pendiam sejak Andi dipenjara.

Dewi Perssik

Meski Felice Gabriel adalah anak angkat, pedangdut Dewi Perssik tetap sedih karena harus berpisah ketika ia harus menjalani hari-hari dari balik jeruji besi. Mengobati rindu, sang buah hati sering diajak kakak Depe, begitu Dewi Perssik akrab disapa, mengunjungi sang ibu di rutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading