Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 72, Meriana Masih Galau

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Kamis, 1 Maret 2018. Sopiah, Dayat, Sodrun, Khadijah menjenguk Meriana. Meriana terlihat masih galau memikirkan perusahaannya yang bermasalah.

Sodrun bingung cara membuat Meriana menerima kenyataan yang ada. Meriana tetap menyalahkan dirinya dan keadaan. Sopiah menghibur Meriana, nanti kalo Sopiah menang dangdut dan ngetop dapat kenalan sama orang penting, biar bisa bantu perusahaan Meriana. SOPIAH mohon doa restunya, besan. Semua kesal dengan Sopiah. Meriana ditelpon dari kantor.

Sodrun cegah Meriana terima, biar dia saja. Sodrun keluar kamar, supaya Meriana tidak terganggu pikirannya. RUANG TAMU. Sodrun menerima telpon lagi dari kantor yang kasih tau kalau ijin perusahaan baru saja dibekukan karena pelanggaran yang dilakukan. Meriana yang sudah ada dibelakang Sodrun ikut mendengar dan tambah shock.

 

Dayat nasehati Sopiah yang tetap mau ikut audisi besok. DAYAT emak sudah ketuaan ikut audisi begitu. Apa yang emak cari sih? Sopiah tetap keukeuh latihan. Jai lewat dan dengar. Jai telfon Angga, tidak diangkat. Jai panik kawatir Bebi tidak lolos. Omat menyalahkan Jai. Jai juga menyalahkan Omat, yang nyuruh juga Omat. Mereka bertengkar.

Sodrun tampak tenang. Dalam keadaan apapun, cinta Khadijah sama kang Sodrun nggak pernah luntur. Sodrun senang dan mencium tangan Khadijah.

Jai, Omat, Nining, Bebi, peserta lain dan panita sudah kumpul. Kades pidato dengan gaya MC Dangdut. Omat juga histeris. Kades lalu selfie dengan Cecep lalu meneruskan pidato. Panitia minta langsung saja dibuka. Kades lalu membuka dengan bersama Cecep bergoyang. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading