Sukses

Entertainment

Widi Mulia Keluhkan Acara yang Dipandu Ruben Onsu, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Widi Mulia mengeluh terhadap acara talkshow yang diasuh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting. Keluhan tersebut disampaikan Widi dalam Insta Stories akun Instagram pribadinya, Kamis (28/2/2018).

"Ini teman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup di sini aja ya, ngga usah undang saya lagi..," tulis Widi.

 

Pernyataan Widi tersebut mendadak jadi perhatian warganet. Kolom komentar akun Instagram Widi pun ramai jadi perbincangan.

"Setuju mb Widi acara enggak mutu bukannya sebagai tamu yach dihargain sebagai mana mestinya ne malah asyik becandaan dengan host-host laen," komentar akun @tinataembach.

 

Warganet Sebut Widi Mulia Baperan

Sementara itu, ada juga yang menyebut Widi Mulia 'baperan'. Tak seharusnya Widi mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial.

"Mba widi ini orangnya baperan ya ? apa baru ngerasain yg namanya acara talkshow? SO BANGET DEH MBA INI, anda DIVA? coba deh liat bintang tamu yg pernah di undang kaya KD aja masih slow ko...," jelas akun @yuanitasimorangkir.

Tanggapan Ruben Onsu

Ramainya perbincangan terkait Widi Mulia, Ruben Onsu pun memberikan tanggapan. Ia melampirkan bukti chat dari kreatif acara tersebut dengan manager Widi.

"Hahahha ada-ada ajeee yee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dengan managernya, silakan dibaca dengan seksama, dan hei netijennn cuzzzzz baca ya ganksss," tulis Ruben dalam Insta Strories-nya yang kemudian dicapture akun @lambenyinyir.

Dalam percakapan itu terungkap jika kehadiran Widi Mulia dalam acara tersebut tidak menyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading