Sukses

Entertainment

Terungkap, Widi Mulia Kecewa Jadi Bintang Tamu Program Talkshow

Fimela.com, Jakarta Widi Mulia secara blak-blakan mencurahkan isi hatinya ketika menjadi bintang tamu program talk show Brownies, Trans TV. Program yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Personel grup vokal B-3 mencurahkan kekesalahan lewat insta story pribadinya. 

Dalam penuturannya, Widi Mulia menulis bahwa ia sudah cukup menerima tawaran menjadi bintang tamu program tersebut.

 

Padahal, sebelumnya istri aktor Dwi Sasono itu pernah menjadi bintang tamu. Namun, ia merasa di acara tersebut ia tidak memdapat dampak positif bagi dirinya. Makanya, Widi Mulia tak ragu-ragu untuk menautkan akun IG Brownis.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh nggak berarti. Cukup di sini aja ya, nggak usah undang saya lagi," tulis Widi Mulia.

Tak hanya itu, Widi Mulia tak sendirian karena banyak netizen yang juga punya pendapat sama mengenai program tersebut. Ya, ibu 3 anak itu menunjukkan beberapa screencap dari komentar para penggemarnya, yang semua ikutan mengkritik Brownis sebagai program yang sangat tidak bermanfaat.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading