Sukses

Entertainment

5 Bidadari Pasangan Duet Afgan, Siapa Paling Cocok?

Fimela.com, Jakarta Afgansyah Reza tak terasa telah menghiasi industri musik Indonesia selama 10 tahun. Berkat single Terima Kasih Cinta, Afgan mulai diperhitungkan sebagai solois yang punya karier panjang.

Hal itu pun terbukti dengan hits demi hits yang ia telurkan di panggung musik. Suara yang indah dan berkarakter ditunjang dengan pembawaannya yang cool dan mampu meluluhkan hati para wanita.

Bicara soal wanita, Afgan memang pernah dekat dengan beberapa wanita cantik. Eits, jangan salah sangka dulu, karena dekat di sini adalah sebagai pasangan duet.

Pada 2016 lalu Afgan pernah mengungkap bahwa dirinya merupakan sosok yang pemilih soal rekan duet. Benar saja, beberapa partner yang pernah berkolaborasi dengannya memang punya pesona masing-masing.

Siapa aja sih para solois wanita yang pernah duet bareng Afgan? Kira-kira mana yang paling cocok, mari kita bahas.

Nagita Slavina

Yap, mungkin banyak orang yang belum tahu bahwa Nagita Slavina pernah berduet dengan Afgan beberapa tahun lalu. Mereka berkolaborasi di lagu Yang Kutahu Cinta itu Indah yang terdapat di album debut Afgan, Confession no. 1.

Maudy Ayunda

Nama berikutnya yang tak kalah memikat adalah Maudy Ayunda. Mereka sempat berkolaborasi di lagu manis bertajuk Hanya Kamu. Bagaimana komentar kalian tentang duet kedua penyanyi bersuara lembut ini?

Rossa

Kalau yang satu ini tentu sudah banyak yang tahu. Afgan dan Rossa beberapa kali melangsungkan duet dan dianggap sebagai couple goals kalau kata anak jaman sekarang. Kedekatan mereka tak hanya terjadi di panggung, tapi juga di berbagai kesempatan. 

Meski terlihat akrab dan kadang mesra, keduanya mengaku hanya berteman baik kok. Atau mungkinkah lirik Kamu yang Kutunggu bakal jadi kenyataan? Hmm, biar waktu yang menjawab.

Sheila Majid

Sebuah gebrakan dibuat Afgan di album Dekade yang menandai 10 tahun kariernya di musik. Ia melibatkan beberapa nama besar, termasuk Sheila Majid yang dikenal sebagai salah satu solois senior di Indonesia dan Malaysia.

Kolaborasi mereka terjadi di lagu Bawalah Cintaku. Penasaran dengan lagunya?

Raisa

The last but not least ada si cantik Raisa Andriana yang berpadu indah dengan Afgan di lagu Percayalah. Lagu ini pun meraih berbagai penghargaan bergengsi dan sampai jadi soundtrack yang sering dibawakan di acara pernikahan lho.

Jadi di antara para solois wanita di atas, siapa yang paling cocok berduet dengan Afgan? Coba tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading