Sukses

Entertainment

Selain Tommy Kurniawan, Artis-artis yang Harmonis dengan Mantan Istri dan Suami

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan menambah panjang sejumlah artis yang tetap harmonis dengan mantan istrinya, Tania Nadira dan dua anak mereka. Baru-baru ini, Tommy mengunggah beberapa foto saat bertemu dengan Tania. Sebelumnya, beberapa artis juga memperlihatkan kebersamaan dengan mantan, baik mantan istri maupun suami.

Bagi Tommy, istri dan mantan istri serta kedua anaknya merupakan orang-orang penting dalam kehidupannya. Tommy bahkan telah memperkenalkan Lisya Nurrahmi, istrinya, kepada mantan istrinya. Ia menyebut Tania sebagai partnernya dalam membesarkan kedua anaknya.

Ia menjelaskan, meski dirinya telah bercerai dari Tania, ia tak boleh mengorbankan anak dan mengedepankan ego masing-masing. Anak-anak tak bersalah dan makin bahagia jika banyak mendapat kasih sayang.

"...di dalam Alquran pun Allah mengajarkan kita untuk MEMAAFKAN maka jika kemarin ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar.. semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya, kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn. Allah memberkahi kita semua..," papar Tommy Kurniawan, baru-baru ini.

 

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Hubungan harmonis juga terjalin antara Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis. Mereka tetap berkomunikasi demi anak mereka. Dalam sejumlah kesemaptan, Tamara mengunggah beberapa foto saat bersama dengan Mike dan anaknya.

Hengky Kurniawan dan Christy Jusung

Meski telah bercerai, hubungan harmonis pun tetap terjalin antara Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Dalam beberapa kesempatan Christy mengunggah foto-foto saat bertemu dengan Hengky Kurniawan dan istrinya, Sonya Fatmala.

Ussy Sulistiawaty dan Sugianto

Tak hanya mereka, Ussy Sulistiawaty juga tetap menjalin tali silaturahmi dengan mantan suaminya, Sugianto. Didampingi suaminya, Andika Pratama dan anak-anaknya, mereka sempat berkunjung ke kediaman Sugianto. Ussy menuai banyak pujian warganet.

Di luar Tommy Kurniawan, Hengky Kurniawan, Tamara Bleszynski, dan Ussy Sulistiawaty, tentu masih ada artis lain yang tetap menjalin tali silaturahmi, baik dengan mantan istri maupun suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading