Sukses

Entertainment

Mengintip Rambut Baru Kim Kardashian yang Berwarna Pink

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah Kim Kardashian. Baru-baru ini, istri dari rapper Kanye West itu mengubah warna rambutnya menjadi pink. Kim pun berani memastikan, jika rambut barunya itu bukanlah wig.

Tentunya banyak yang penasaran apa sebenarnya alasan Kim mengubah warna rambutnya kali ini. Dan ternyata, bintang Keeping Up With The Kardashians itu baru saja menyampaikan jawabannya melalui aplikasinya, KIM KARDASHIAN WEST APP.

"Sejak aku melakukan photoshoot bersama CR Fashion Book dan memakai wig berwarna pink, aku merasa akan menyenangkan jika suatu saat nanti mengubah warna rambutku jadi pink," tutur ibu 3 orang anak itu.

Ia pun melanjutkan, "Chris Appleton (hairstylistku) dan aku memikirkan hal ini selama sebulan dan memutuskan untuk melakukannya. Karena rambutku yang sudah blonde, ini akan mempermudah mengubah warnanya jadi pink. Aku merasa ini adalah waktu yang sangat tepat!"

Lebih lanjut lagi, Kim juga mengungkapkan jika North West dan Kanye sangat suka dengan rambut barunya. Sang putri bahkan langsung antusias ketika bangun tidur dan melihat Kim tampil beda dengan rambut pink-nya.

Mengubah warna rambut menjadi pink merupakan hal yang baru dilakukan Kim Kardashian. Pasalnya, selama ini, perempuan berusia 37 tahun tersebut hanya berani muncul dengan rambut berwarna blonde dan hitam.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading