Sukses

Entertainment

Aura Kasih Dikeroyok Teman-Temannya, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 26 Februari lalu, Aura Kasih merayakan ulang tahunnya yang ke 31. Sebuah pesta pun digelarnya bersama teman-teman dekat. Aura Kasih sendiri memilih pesta dengan konsep tahun 90-an.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat dikerjai oleh taman-temannya. Saat sedang terlelap, tiba-tiba dirinya dikeroyok oleh teman-temannya yang berebut mengucapkan selamat. "Iya dikasih surprise sama teman-teman," ujar Aura Kasih di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

 

"Waktu itu aku sebenarnya lagi tidur karena habis pulang dari luar kota capek, baru tidur 4 jam akhirnya aku tidur dari jam 10 malam ternyata teman-teman aku datang mengeroyok ngasih selamat," ujarnya.

Memilih pesta bernuansa 90-an, Aura Kasih memiliki alasan. Ia yang besar di era tersebut mencoba mengulang masa-masa ketika masih muda. Bersama teman dirinya pun melepas penat dengan suka ria.

 

"Sempat bikin acara nineties party juga jadi kayak musiknya, bandnya, lagu-lagunya dibawain kayak tahun 90-an. Kita sing along. Karena jaman aku alay kan tahun 90-an tuh," tutur mantan kekasih Glenn Fredly.

Aura bersyukur bisa melewati ulang tahun kali ini bersama orang-orang dekatnya. Selain ucapan, Aura juga mendapatkan kado spesial dari mereka. "Banyak banget yang ucapin. Banyak kado spesial juga. Pokoknya ulang tahun gitu lah banyak orang yang sayang," ucap Aura.

 

Memaknai usia yang sudah kepala tiga, Aura Kasih berharap bisa diberikan kesehatan dan beberapa target dalam kariernya bisa tercapai dengan baik. Aura juga ingin bisa terus menghibur di ranah hiburan.

"Aku mah semoga diberikan kesehatan terus aja dari segi karier aku juga banyak target, semoga masih bisa terus eksis di dunia entertainment. Bahagia secukupnya tapi bersyukur sebesar-besarnya," ujar  Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Aura Kasih adalah seorang penyanyi sekaligus pemain sinetron yang berasal dari Bandung.
    Aura Kasih adalah seorang penyanyi sekaligus pemain sinetron yang berasal dari Bandung.

    Aura Kasih

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading