Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Nangis Gara-gara Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini dikenal sebagai seorang aktor, kiniĀ Herjunot Ali mulai melebarkan sayapnya di industri musik. Sebuah single berjudul W dilemparkan ke pasaran. Dan ia tak menyangka ketika lagu tersebut mampu bicara di blantika musik tanah air.

"Penerimaan sungguh luar biasa banget, karena saya bikin single ini enggak ada harapan apa pun. Genrenya sebenarnya enggak 90-an, genrenya kekinian banget judul musiknya tuh W," kata Herjunot Ali di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Herjunot mengatakan jika lagunya tersebut masuk ke dalam chart terlaris di pasar musik digital seperti iTunes, Spotify, dan lainnya. Sebagai seorang yang bukan berangkat dari latar belakang musisi, Herjunot sangat senang. "Senang banget masuk chart iTunes kemarin baru seminggu urutan 8, masuk chart spotify semuanya masuk chart dan seneng pas waktu itu," lanjut pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk itu.

Bukan hanya dari masyarakat yang menyambut baik lagu tersebut. Namun, beberapa penyanyi dan musisi juga memberikan ulasannya tentang lagu milik Herjunot. Salah satunya adalah Melly Goeslaw yang mengulas positif. "Teh Melly ngomong kayak yang dia enggak nyangka musik seperti ini bisa dikeluarkan oleh seseorang yang bukan musisi gitu. Seorang pemain film dan ya pokoknya baca aja sendiri apa reviewnya Teh Melly di salah satu instagram postnya dia," ucapnya.

Ulasan dari seorang penyanyi sekaligus musisi yang banyak menelorkan lagu-lagu dahsyat itu akhirnya membuat Herjunot menangis haru. "Itu bahagia sekali, sampai nangis saya," tukas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading