Herjunot Ali Nangis Gara-gara Melly Goeslaw

Anto Karibo02 Mar 2018, 05:30 WIB
[Bintang] Herjunot Ali

Bintang.com, Jakarta Jika selama ini dikenal sebagai seorang aktor, kiniĀ Herjunot Ali mulai melebarkan sayapnya di industri musik. Sebuah single berjudul W dilemparkan ke pasaran. Dan ia tak menyangka ketika lagu tersebut mampu bicara di blantika musik tanah air.

"Penerimaan sungguh luar biasa banget, karena saya bikin single ini enggak ada harapan apa pun. Genrenya sebenarnya enggak 90-an, genrenya kekinian banget judul musiknya tuh W," kata Herjunot Ali di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Herjunot mengatakan jika lagunya tersebut masuk ke dalam chart terlaris di pasar musik digital seperti iTunes, Spotify, dan lainnya. Sebagai seorang yang bukan berangkat dari latar belakang musisi, Herjunot sangat senang. "Senang banget masuk chart iTunes kemarin baru seminggu urutan 8, masuk chart spotify semuanya masuk chart dan seneng pas waktu itu," lanjut pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk itu.

Bukan hanya dari masyarakat yang menyambut baik lagu tersebut. Namun, beberapa penyanyi dan musisi juga memberikan ulasannya tentang lagu milik Herjunot. Salah satunya adalah Melly Goeslaw yang mengulas positif. "Teh Melly ngomong kayak yang dia enggak nyangka musik seperti ini bisa dikeluarkan oleh seseorang yang bukan musisi gitu. Seorang pemain film dan ya pokoknya baca aja sendiri apa reviewnya Teh Melly di salah satu instagram postnya dia," ucapnya.

[Bintang] Herjunot Ali
"Teh Melly ngomong kayak yang dia nggak nyangka musik seperti ini bisa dikeluarkan oleh seseorang yang bukan musisi gitu, seorang pemain film dan ya pokoknya baca aja sendiri apa reviewnya teh Melly," ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ulasan dari seorang penyanyi sekaligus musisi yang banyak menelorkan lagu-lagu dahsyat itu akhirnya membuat Herjunot menangis haru. "Itu bahagia sekali, sampai nangis saya," tukas Herjunot Ali.

Opie Kumis (Deki Prayoga/bintang.com)
7M Ago

Opie Kumis tetap eksis sebagai komedian, meski usianya sudah tak muda lagi. Apa rahasianya?

Selengkapnya
Opie Kumis (Deki Prayoga/bintang.com)
Preskon film Si Doel The Movie (Bambang E. Ros/bintang.com)
7M Ago

Tak hanya syuting di Belanda, Si Doel the Movie akan menggelar gala premiere pertamanya di negeri kincir tersebut pada 23 Juli 2018.

Selengkapnya
Preskon film Si Doel The Movie (Bambang E. Ros/bintang.com)
Reza Artamevia di 5 Cinta Concert (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
7M Ago

Reza Artamevia teringat masa lalu saat dirinya ambil bagian dalam konser Bangkit Musik Indonesia.

Selengkapnya
Reza Artamevia di 5 Cinta Concert (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita Mirzani
7M Ago

Nikita Mirzani keceplosan sedang hamil. Meski demikian, ia masih belum mau berbagi kabar kehamilannya

Selengkapnya
Nikita Mirzani
Eza Gionino
7M Ago

Ibunda Eza Gionino membantah jika dirinya menjodohkan putranya itu dengan wanita lain.

Selengkapnya
Eza Gionino