Sukses

Entertainment

Kabar Terkini Ayu Ting Ting, Punya Rumah Berharga Wah?

Fimela.com, Jakarta Pamor Ayu Ting Ting sebagai pedangdut dan selebritis papan atas masih bertahan hingga kini. Tak ayal jika berbagai pemberitaan tentangnya selalu jadi perhatian netizen.

Salah satu yang terbaru adalah terkait rumah mewah yang kabarnya tengah disiapkan Ayu Ting Ting. Hal ini sedikit disinggung oleh Ruben Onsu yang mengatakan Ayu memiliki properti di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Tuh tuh Ayu beli tanah tuh," ucap Ruben dalam sebuah kesempatan, seperti dikutip sebuah media online, Selasa (27/2/2018). Ayu Ting Ting yang saat itu juga berada di tempat yang sama membalas ucapan sahabatnya.

Tak Nyaman

"Eh, eh, siapa itu yang ngomong?" timpal Ayu singkat dengan ekspresi tak nyaman.  

Belakangan, berhembus kabar pelantun tembang "Sambalado" in justru sudah memiliki rumah megah di wilayah pinggiran Jakarta.

Selama ini, Ayu Ting Ting tinggal bersama anaknya, Bilqis di kediaman orang tuanya di kwasan Depok. Rumah di sebuah jalan kecil itu sendiri sudah sempat direnovasi Ayu Ting Ting saat namanya baru melejit sebagai pedangdut, beberapa tahun lalu. 

Tanggapan

Soal isu memiliki rumah mewah berharga fantastis, Ayu Ting Ting agaknya tak mau memberi tanggapan. Pertanyaan awak media, hanya diamini Ayu Ting Ting. "Insya Allah. Amin. Amin," tutur ibu satu anak ini.

Unggahan Instagram

Kabar Ayu Ting Ting punya rumah mewah kali pertama beredar saat unggahan sejumlah Instagram Story terpajang di akun pedangdut 25 tahun tersebut.

Inilah yang kemudian membuat warga dunia maya berspekulasi bahwa Ayu memiliki rumah mewah di kawasan Depok, Jawa Barat.

Mau tahu cerita lengkap Ayu Ting Ting dan rumor tentang rumah mahalnya? Baca di tautan berikut.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading