Sukses

Entertainment

Alasan Cardi B Tetap Setia Meski Telah Diselingkuhi

Fimela.com, Jakarta Cardi B akhirnya buka suara soal rumor perseligkuhan tunangannya. Bukannya meninggalkan, Cardi B justru memilih untuk setia, bertahan, bahkan berjuang untuk kisah cinta bersama Offset.

Awal tahun ini memang merupakan momen yang tidak mengenakkan bagi Cardi B. Berita perselingkuhan Offset menyeruak ke permukaan. Cardi B resmi bertunangan dengan rapper Migos ini bulan September lalu. Momen pertunangan ini terbilang romantis. Offset melamar Cardi tepat di atas panggung dan diterima.

 

Menanggapi rumor perselingkuhan yang ada, Cardi sempat tampak kesal. Hal ini terlihat dari cuitan di Twitter. Ia mengatakan, “Aku tak mau diburu-buru membuat keputusan atau didikte untuk begini begitu,".

Partner duet Bruno Mars ini terpukul berkali-kali mengingat ia memutuskan untuk setia dan tak berbalik mencampakkan Offset atas apa yang telah perbuat padanya. Ia juga mengatakan bahwa meskipun ia adalah seorang selebriti, bukan berarti ia adalah ‘milik’ publik.  

“Aku bukan ‘barang’mu. Ini hidupku, aku ingin menikmatinya, dan aku akan membuat keputusanku sendiri... Dia (Offset) berbuat salah, tapi orang orang tak tahu apa yang pernah aku lakukan, aku bukan malaikat," tulis Cardi B lagi.

Curahan hati Cardi B

Saat diwawancarai oleh Cosmopolitan untuk edisi terbit April 2018, Cardi mencurahkan isi hatinya. "Semua orang seperti mencekikku dan berkata, ‘Kenapa tak akau tinggalkan saja dia? Dasar kau tak punya harga diri’. Aku punya harga diri," ia menegaskan.

Cardi B meyakini bahwa di balik ketenarannya yang dimilikinya sekarang, ia tak bisa begitu saja memutuskan hubungan dengan seorang lelaki dan kemudia mencari yang baru dengan mudahnya. "Aku ingin memperbaiki hubungan ini dengannya (Offset), dan aku tak perlu menjelaskan alasannya," pungkasnya.

Menutup pernyataannya wanita 25 tahun ini mengatakan bahwa setiap orang mempunyai kepercayaan dan agama yang berbeda dan mereke dibesarkan dengan cara yang berbeda pula, karena itulah ia meminta agar netizen waspada supaya tidak menyinggung orang lain.

"Setiap orang bisa tersinggung karena apapun. Mereka punya pendapatnya sendiri tentangmu. Kalau aku tidak menjadi diriku sendiri, aku akan kehilangan jati diriku, dan aku tak akan bahagia," tutupnya. Wah, jika kalian berada di posisi Cardi B, apakah kalian akan melakukan hal yang sama?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading