Sukses

Entertainment

5 Fakta Hobi Baru Snowboard bagi Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali merupakan salah satu selebriti yang sangat menyukai olahraga musim dingin. Bahkan setiap turun salju pun, Herjunot Ali mengaku harus pergi ke luar negeri untuk menikmati keindahan alam itu.

Jika sebelumnya dirinya sering kali bermain ski setiap ke luar negeri, kali ini pada awal tahun 2018, Herjunot Ali memiliki resolusi terbaru. Yaitu mencoba bermain hobi barunya yang juga merupakan olahrga ekstrem, snowboard.

"Setiap tahun saya pasti main olahraga musim dingin. Senang saja karena cuma bisa dilakukan setahun sekali, biasanya main Ski tapi baru di tahun 2018 saya punya resolusi untuk main snowboard," ujar Herjunot Ali saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018).

Kekasih dari Tatjana Saphira itu memilih tahun 2018 untuk memulai resolusinya karena dirinya baru saja berani untuk melakukan olahraga ekstrem tersebut. "Kenapa 2018, Karena baru sempet nyoba dan baru punya nyali untuk nyoba," tuturnya

Dirinya pun bermain untuk pertama kalinya di Niseko di daerah Hokkaido, Jepang. Bukan tanpa alasan dirinya mencoba disana. Pasalnya menurutnya tempat tersebut memiliki kualitas bubuk ice terbaik di dunia

Lantas apa 5 fakta mengena snowboard bagi Herjunot Ali ya?

Hiroshi Fujiwara yang menginspirasi Herjunot Ali

Keinginannya bisa bermain snowboard ternyata terinsirasi dengan Hiroshi Fujiwara. Baginya meskipun sudah tidak muda, Hiroshi Fujiwara masih jago dalam bermain snowboard.

"Inspasi saya itu dari Hiroshi Fujiwara, dia udah kakek-kakek jago main snowboard," ungkapnya.

Langsung bisa tanpa pelatih

Herjunot Ali mengaku dirinya sudah bisa bermain snowboard ini semanjak pertama kali mecoba. Bahkan ternyata, dirinya tanpa bimbingan pelatih.

"Tapi kamu boleh percaya atau nggak, saya BISA main Snowboard di hari pertama saya nyoba.Nggak ada pakai-pakai instruktur, ga ada basic Skateboard atau Surfing, ga ada yg ngajar2in (Malah saya bisa ngajarin orang). Saya cuma buka dari YouTube saja bagaiamna cara memainkannya," katanya.

Bisa karena punya komitmen dan keberanian

Herjunot Ali juga mengatakan dirinya bisa bermain olahraga ekstrem itu tanpa diajarkan pelatih, karena merasa sudah memiliki komitmen yang jelas serta keberanian.

"Bisa ya karena saya itu punya komitmen dan keberanian ya," ujarnya

Jatuh hingga terluka

Bagi Herjunot Ali, dirinya sempat mengalami luka-luka saat bermain snowboad. Tapi itu bukan halanagan baginya. "Cidera kaki, pantat, tulang belikat, dan itu sakit banget," kata Herjunot Ali.

Akan Ajak Tatjna Saphira main snowboard

Sayang kala itu kekasihnya, Tatjana Saphira tak mendampiginya. Namun Herjunot Ali kemungkinan akan mengajak Tatjana tahun depan. "Tatjana selalu mendukung saya. Tapi sayang dia gak ikut kemarin, tapi dia mau main itu dan kemungkinan saya akan mengajaknya tahun depan. Niatnya tahun depan akan di Perancis katanya ada tempat yang tempat untuk main snowboardnya itu panjang banget," tutur Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading