Sukses

Entertainment

Salah Tanggal Datangi Tempat Nikahan, Herjunot Ali Jadi Malu

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Herjunot Ali terbilang memiliki paras tampan yang digandrungi banyak wanita. Namun dibalik itu semua ternyata dirinya pernah melakukan kesalahan.

Saat ditemui Bintang.com di SCTV Tower pada Senin (26/2/2018), Herjunot Ali pun menuturkan bahwa dirinya sempat mengalami kesalahan yang membuatnya menjadi malu. Yaitu kala dirinya salah datang ke pernikahan seseorang kerabatanya.

Bukan tentang salah tempat pernikahan, namun mengenai dirinya yang salah tanggal datang ke pernikahan kerabatnya tersebut. Menurutnya, seharusnya, dirinya datang satu hari setelah kejadian tersebut.

"Jadi gini waktu itu saya sudah datang ke sebuah pernikahan, sudah salaman, sudah foto, terus kok saya ngerasa nggak ada yang saya kenal. Foto juga sama tamunya sih ya, bukan sama pengantinnya ya. Eh pas saya ingat-ingat saya salah tanggal. Beda sehari sih ya," cerita Herjunot Ali.

Meski begitu, kala itu Herjunot Ali tetap seolah tak melakukan kesalahan dan tetap makan di tempat pernikahan orang yang tak dikenalnya tersebut. "Ya mau gimana ya, sudah isi nama, foto sama tamu dll. Jadi ya saya tetap masih makan," ujar Herjunot Ali sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading