Sukses

Entertainment

Rumah Jennifer Lawrence, Rindang Penuh Pepohonan di Tengah Kota

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Hunger Games dan X-Men telah mengantarkan Jennifer Lawrence menjadi bintang ternama. Penghasilan yang berlimpah serta tawaran akting yang tiada henti membuat Lawrence dapat membeli sebuah rumah impian.

Rumah di kawasan Beverly Hills, California dibeli Lawrence sekitar pertengahan tahun 2016 lalu. Rumah dua lantai ini pun ernyata merupakan peninggalan dari dua artis beken Jessica Simpson dan Ellen DeGeneres.

"Aku baru saja pindah ke sebuah rumah, aku tengah tengah mendekorasinya. Ini adalah rumah masa lalu Ellen (DeGeneres) dan juga rumah Jessica Simpson di masa lalu," ujar Jennifer Lawrence, sekitar Agustus 2016.

Rumah Lawrence memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Tampak luar, rumah Lawrence terlihat sederhana dan rindang dengan pepohonan hijau di sekelilingnya.

Untuk bagian dapur, Lawrence mendesainnya dengan menggunakan perabot dari stainless steel. Minimalis, ruang dapur ternyata dibuat menyatu dengan ruang makan dan teras halaman belakang rumah.

Sementara untuk ruang tamu, Lawrence mendesainnya dengan sangat simpel namun tetap nyaman. Wanita kelahiran Ketuncky, 15 Agustus 1990 tersebut meletakan dua sofa putih dengan lantai kayu yang membuat suasana terasa hangat.

Hal yang sama juga Lawrence lakukan di ruang tengah. Hanya saja, ia meletakkan sebuah meja kecil di antara sofa-sofa dan sebuah perapian.

Ruang makan formal dibuat sangat klasik di salah satu sudut ruangan rumah, yang berdampingan dengan tangga spiral menuju lantai dua. Untuk lantai dua sendiri, kebanyakkan diisi oleh ruang tidur, termasuk ruang tidur utama.

Ruang tidur utama didesain simpel dengan perabot yang umumnya didominasi warna putih dan abu-abu. Terdapat dua buah sofa di sebelah ranjang yang menghadap balkon mini halaman samping rumah.

Sementara untuk halaman belakang rumah, Lawrence mendesainnya senyaman mungkin. Pepohonan hijau mengelilingi halaman ini dengan kolam air mancur dan kolam renang persegi panjang yang tak terlalu besar.

Ketika malam hari, tanaman menggantung yang berada di tembok rumah Jennifer Lawrence akan bersinar oleh lampu-lampu kecil. Sangat cantik, mirip kisah-kisah dalam dongeng. Bagaimana, tertarik membuat rumahmu seperti milik Jennifer Lawrence? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading