Sukses

Entertainment

Sebulan Lahiran, Kylie Jenner Pamer Foto Bareng Baby Stormi

Fimela.com, Jakarta Sebulan lalu, Kylie Jenner berjuang melawan kontraksi untuk melahirkan putri pertamanya, Stormi Webster. Mengenang sebulan usia sang buah hati, Kylie pun memamerkan foto kebersamaannya dengan baby Stormi di Instagram.

Kylie terlihat mengenakan tracksuit bermotif sambil menggendong baby stormi. Sekali lagi, Kylie masih belum mau memperlihatkan wajah putrinya itu di hadapan publik karena foto yang diambil dari jauh.

Baby Stormi sendiri terlihat mengenakan pakaian putih yang terlihat begitu hangat. Kylie pun menuliskan kalau putrinya genap berusaha satu bulan hari ini, Rabu (2/3). "Malaikat bayiku hari ini sudah berusia satu bulan," tulis Kylie Jenner lewat Instagramnya. Ia pun mendapat sederetan pujian dari para follower.

Netizen memang memuji wajah cantik Kylie dengan makeup simple di foto yang diunggah. Meski baru berusia 20 tahun, adik dari Kim K dan Kendall Jenner tersebut juga tampak lebih dewasa setelah memiliki anak.

Di sisi lain, Travis Scott kekasih Kylie Jenner serta ayah Stormi juga berbagi foto putrinya tersebut lewat Snapchat. Ia memperlihatkan tulisan 'Daddy' di sweater pink yang dikenakan baby Stormi.

Sebagaimana diketahui, Kylie Jenner sukses membuat publik penasaran dengan kabar kehamilan pertamanya. Sempat dikira hoax, namun Kylie akhirnya bisa membuktikan rumor yang selama ini beredar. Menurut Kylie, wajah baby Stormi sangat mirip dengannya ketika bayi, lho!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading