Sukses

Entertainment

Pujian Sandiaga Uno untuk Film Benyamin: Biang Kerok

Fimela.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sangat terhibur setelah melihat film Benyamin: Biang Kerok arahan sutradara Hanung Bramantyo. Selain jalan cerita, akting dari para pemainnya, membuat film semakin menarik untuk dinikmati.

"Filmnya bagus. Selamat. Seperti biasa Reza Rahadian selalu entertainner. Buat timnya terima kasih. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk mendukung ekonomi kreatif film Indonesia. Terutama kebudayaan Betawi. Tadi kita lihat begitu entertaining ya,” kata Sandiaga Uno usai menonton film Benyamin: Biang Kerok di Jakarta Theater XXI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Sandiaga juga mengapresiasi Film Benyamin Biang Kerok,yang memberi tempat khusus bagi kesenian tradisional Betawi. “Mudah-mudahan kebudayaan Betawi bisa terus dicintai," kata Sandiaga Uno.

Oleh sebab itu, Sandiaga Uno mengajak warga Jakarta, Betawi khususnya untuk melihat film Benyamin: Biang Kerok. "Alur ceritanya bagus dan menurut saya sangat layak untuk ditonton seluruh warga Jakarta," kata Sandiaga Uno.

Benyamin: Biang kerok, mengawali cerita dengan Pengki (Reza Rahadian), anak dari wanita (Meriam Bellina) paling kaya, tapi ayahnya (Rano Karno) memilih hidup sederhana, bekerja sama dengan Somad (Adjis doaibu), menguras seluruh uang dari kasino ilegal milik Said (Nurul Qomar),untuk menebus kampung Betawi pinggiran yang hendak digusur.

 

Benyamin: Biang Kerok

Masalah menjadi runyam ketika Pengki bertemu dan jatuh hati dengan seorang artis ibu kota bernama Aida (Delia Husein) yang ternyata perempuan simpanan Said yang dijual orangtuanya untuk menebus hutang.Kondisi itu, dimanfaatkan Hengki (Hamka Siregar) seorang mafia yang terlibat masalah dengan Said. Hengki pun kemudian membuat perjanjian dengan Pengki.

Akhirnya Pengki yang berniat melepaskan Aida dari jerat Said, bersama kedua temannya, yakni Somad dan Aci (Aci resti) menjalankan misi untuk mencuri perhiasan milik Hengki yang berada di rumah Said. Film Benyamin: Biang Kerok dibagi menjadi dua bagian itu, rencananya untuk bagian selanjutnya baru bisa disaksikan pada Desember 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading