Sukses

Entertainment

Mimpi Imelda Budiman Majukan Film Indonesia Lewat Mata Dewa

Fimela.com, Jakarta Nama Imelda Budiman mungkin terdengar asing di industri hiburan tanah air. Namun, di Amerika Serikat, Imelda memiliki prestasi sebagai Runner-Up Mrs Asia USA pada tahun 2013. Kini, ia pun mencoba mewujudkan mimpi besarnya di tanah kelahirannya.

Melalui film Mata Dewa, Imelda Budiman akhirnya mewujudkan mimpinya untuk terjun ke industri film. Di film karya Andi Bachtiar Yusuf tersebut, Imelda berperan sebagai ibunda dari Dewa yang diperankan oleh Kenny Austin.

"Jadi saya memang dari dulu tertarik sama dunia entertainment. Kemudian akhirnya berjalan waktu, bertemu teman-teman di film. Ada kesempatan diajakin sama mas Andi Bachtiar yang akhirnya mengajak saya bermain menjadi ibunya Dewa, akhirnya kenapa nggak dicoba," ujar Imelda Budiman di Plasa Senayan, Kamis (1/3/2018).

Tak sampai disitu, merasa ingin memiliki andil dalam meningkatkan industri perfilman di Indonesia, Imelda pun merasa harus melakukan hal yang lebih dari sekedar berakting. Maka dari itu, ia juga bertindak sebagai executive produser dari rumah produksi Shanaya Films, yang memproduksi film Mata Dewa.

 

"Saya melihat perfilman di Indonesia semakin bagus, akhirnya kita membuat Shanaya Films," terangnya. Dan, sebagai pemain dan executive produser di film Mata Dewa, Imelda pun berharap filmnya tersebut bisa diterima masyarakat. Terlebih, tema cerita yang menggambarkan semangat tak kenal putus asa melalui cabang olahraga basket.

"Targetnya minimal 250 ribu penonton, kalau Tuhan berkenan bisa jutaan penonton. Ini film bagus sekali buat anak muda biar jangan gampang menyerah," pungkas Imelda Budiman.

 

Film Mata Dewa

Film Mata Dewa sendiri dimainkan oleh Kenny Austin, Agatha Chelsea, dan Brandon Salim sebagai bintang utama. Disamping itu, nama-nama seperti Namun disamping itu, nama-nama seperti Ariyo Wahab, Nino Fernandez, Dodit Mulyanto, Augie Fantinus, Valerie Tifanka, dan Udjo pun ikut berperan didalamnya.

Film Mata Dewa sendiri bercerita tentang perjuangan Dewa (Kenny Austin) bersama teman-temannya untuk memenangi DBL guna mengharumkan nama sekolahnya. Namun, hal tersebut tidak berjalan mulus karena mereka tak mendapatkan support dari pihak sekolah. Ditambah lagi, Dewa yang menjadi team leader di klub basket sekolahnya mendapat insiden yang mengakibatkan gangguan pada matanya.

Setelah menyelesaikan seluruh tahap produksi, rencananya film Mata Dewa yang dibintangi Imelda Budiman produksi Shanaya Films tersebut akan mulai tayang dibioskop tanah air mulai tanggal 8 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading