Sukses

Entertainment

Lebih Mellow, Randy Martin Nyanyikan Lagu Ade Govinda

Fimela.com, Jakarta Di sela kesibukannya sebagai pemain sinetron, Randy Martin yang juga berkiprah sebagai penyanyi, kembali meluncurkan karya terbaru. Bekerjasama dengan label rekaman AFE Record, lahir sebuah single terbaru dari Randy Martin berjudul Di Hatimu Ku Ini Siapa.

Lagu tersebut merupakan ciptaan musisi dan komposer Ade Govinda. Tidak seperti lagu sebelumnya, untuk single terbarunya ini Randy mengaku lebih serius dalam proses penggarapan dan promosinya.

“Kalau dulu kan aku nyanyi, se-enjoynya aku. Nah sekarang memang serius, aku juga sudah luangkan waktu untuk jadwal promo, seperti radio, dan untuk off-air juga," kata Randy Martin saat peluncuran single Di Hatimu Ku Ini Siapa di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta, Jumat, 2 Maret 2018.

Lagu tersebut diakui Randy juga memiliki perbedaan dari single lagu yang sudah dirilis sebelumnya. Pada 2015 lalu, Randy Martin meluncurkan single berjudul Pacar istimewa.

“Berbeda dari single sebelumnya. Ini tantangan banget buat aku. Sebelumnya up beat dan sekarang coba yang mellow,” kata Randy.Di Hatimu Ku Ini Siapa bercerita tentang suara hati seseorang yang menginginkan kepastian cintanya. Dikemas dengan apik dalam aransemen musik yang easy listening, pemain sinetron Rain The Series itu berharap lagunya bisa diterima.

“Semoga single ini bisa dinikmatin sama orang banyak dan bisa member warna baru,” kata Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading