Cassandra Lee Nempel Randy Martin Terus, Kenapa?

Dadan Eka Permana05 Mar 2018, 13:53 WIB
[Bintang] Randy Martin dan Cassandra Lee

Bintang.com, Jakarta Ada pemandangan yang tak biasa saat Randy Martin merilis album barunya. Sang kekasih, Cassandra Lee terlihat 'menempel' terus seperti perangko. Dalam acara peluncuran single terbaru yang berjudul Di Hatimu Ku Ini Siapa, Randy juga mengundang sang kekasih untuk melihat karya terbarunya.

Cassandra Lee yang juga memiliki profesi sama dengan Randy, kala itu tampak seperti perangko. Perempuan berusia 16 tahun itu terlihat mesra dan tak mau lepas dari sang kekasih. Bukan pemandangan yang lumrah memang. Mengingat mereka belum menikah. Apalagi usia mereka juga masih belia, Randy 20 tahun, sedangkan Cassandra Lee 16 tahun.

 

[Bintang] Randy Martin dan Cassandra Lee
Selama ditinggal sang kekasih mudik, Randy juga merasakan kaget. Lantaran selama ini sang kekasih sering menemani saat ada kegiatan. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Cassandra Lee mengaku memang tengah dilanda kerinduan dengan Randy setelah 40 hari tak berjumpa. Cassandra Lee baru saja berada Indonesia setelah mudik ke Inggris bersama orangtuanya.

"Aku jadi LDR. Makanya (sekarang) kangen banget enggak ketemu pacar 40 hari," kata Cassandra Lee.

 

"Kaget ya bisa LDR. Saya sih orangnya enggak senang LDR, kaget, dan saya akhirnya bisa juga," ujar Randy Martin yang disambut senyuman Cassandra Lee.

 

Randy Martin: banyak yang lebih lengket

[Bintang] Randy Martin dan Cassandra Lee
Potret kemesraan pasangan kekasih Randy Martin dan Cassandra Lee begitu terlihat saat di sebuah kafe. Rasa rindu lama tak ketemu membuat perempuan yang usiany beranjak 17 tahun itu terlihat tak mau jauh dari kekasihnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Randy dan Cassandra Lee memang kerap menjadi buah bibir karena gaya pacaran mereka yang dinilai terlalu dewasa di usia yang masih belia. Ditanya hal itu, Randy berkata apa yang dilakukannya dengan kekasihnya masih dalam batas yang wajar.

"Aku pikir masih banyak banget pasangan yang lebih lengket lagi dari kami," kata Randy.

Lagipula, Randy mengaku asmaranya dengan Cassandra Lee sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

"Kedua keluarga kami support hubungan kami," kata Randy.

 

Belum Mau Menikah Muda

[Bintang] Randy Martin dan Cassandra Lee
“Aku nggak buru-buru, 27 lah. Kalo nikah muda gak kepikrian. Aku baru 20 tahun, Cassie baru mau 17, jadi masih banyak yang ingin dikejar,” kata Randy. “Aku 25-26 lah,” kata Cassandra Lee menimpali. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Meski sudah banyak kecocokan dan sudah mendapat restu dari orangtua, untuk masalah menikah, mereka sama sekali belum kepikiran. begitu, baik Randy dan Cassandra tidak memiliki angan untuk menikah muda.

"Aku nggak buru-buru, 27 lah. Kalau nikah muda nggak kepikrian. Aku baru 20 tahun, Cassie baru mau 17, jadi masih banyak yang ingin dikejar," kata Randy Martin. "Aku 25-26 lah," kata Cassandra Lee menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓