Sukses

Entertainment

Usai Curhat, Widi Mulia Bongkar Fakta yang Terjadi di Program Ruben Onsu-Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan Widi Mulia mengaku kecewa dan enggan diundang kembali ke program yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan di salah satu stasiun televisi swasta. Heboh dibicarakan, ibu tiga anak ini menceritakan kronologi kejadian kurang mengenakkan tersebut.

Mendapat naskah dua jam sebelum on air, Widi merasa heran, lantaran pertanyaan yang bakal diajukan kebanyakan soal anak bungsunya yang telah lahir tiga tahun lalu, bukan karya terbaru yang baru rilis tga bulan silam.

Berusaha memahami, Widi pun dikatakan mecoba menjawab pertanyaan demi pertanyaan dengan baik. Namun, yang membuat dongkol, jawaban istri Dwi Sasono ini sering disela sebelum selesai menjawab. Lalu, ia membatin, buat apa ditanya?

Hingga saat break, Widi meminta salah satu host, Ivan Gunawan, untuk sedikit memberikan komentar tentang lagu barunya yang lebih faktual ketimbang kelahiran sang buah hati yang sudah tiga tahun silam.

Namun, sampai acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan itu selesai, tak ada sedikitpun pembahasan tentang lagu Widi Mulia. Widi mengaku sempat menyampaikan keberatannya pada dua orang tim. Tak ditanggapi dengan serius, personel B3 ini akhirnya memilih untuk pulang dan kemudian berkeluh kesah di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading