Sukses

Entertainment

Debut Chelsea Islan dan Pevita Pearce di Film Horor

Fimela.com, Jakarta Sebuah film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput akan segera menjalani proses produksi. Dibesut oleh rumah produksi Sky Media, film ini akan menjadi genre horor pertama yang menduetkan dua aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

"Hari ini kami mengabarkan bahwa ada film Sebelum Iblis Menjemput, ini film horor pertama kami dan kami excited banget," kata Pevita Pearce di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Karena aku sama Chelsea udah bilang, 'Chels kapan nih kita main film bareng' kami sempet hampir mau main cuma enggak jadi. Jadi kami berdua seneeng banget bisa ada di sini dan kerjasama di proyek ini," lanjutnya. 

 

Karakter Beda Chelsea Islan-Pevita Pearce

Dalam film ini, Chelsea dan Pevita akan mendapatkan peran yang menantang dan sangat jauh berbeda dengan karakter asli mereka, juga peran-peran mereka sebelumnya. Seperti Chelsea yang berperan sebagai Alfie, perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam.

Lama berpisah dengan sang ayah, Alfie mendapati kondisi yang ayah begitu malang. Ia pun berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Namun, kehadiran Maya, saudara Alfie yang diperankan Pevita justru membuat suasana semakin rumit.

"Di sini saya berperan sebagai Maya, saudara tiri dari Alfie, jadi secara nggak langsung kami adik kakak, cuma untuk detail belum bisa cerita banyak. Tapi di sini kami berperan sebagai karakter yang sangat jauh dari diri kami," imbuh Pevita. 

 

Terobosan Film Horor Indonesia

"Yang pasti jauh banget dari personality kami masing-masing dan juga sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Jadi Alfie ini bisa dibilang dia dari kecil itu udah sendiri, dia mandiri banget. Alfie memang bisa dibilang dingin gitu sama Maya," tutur Chelsea.

Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce, beberapa nama tenar juga ikut ambil bagian dalam film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto seperti Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Ruth Martini, Samo Rafael, dan Hadijah Shahab. Juga ada Abimana Aryasatya yang bertindak selaku co-produser.

"Aku sangat excited banget karena pertama kalinya aku berperan di film horor thriller, apalagi kolaborasi dengan mas Timo juga sama Pevita Pearce. Aku percaya banget film ini bisa jadi breakthrough untuk film horor Indonesia," tukas Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading