Sukses

Entertainment

Demi Benyamin: Biang Kerok, Reza Rahadian Siap Jadi Ondel-Ondel

Fimela.com, Jakarta Film Benyamin: Biang Kerok garapan sutradara Hanung Bramantyo sudah bisa disaksikan penikmat film di seluruh bioskop Tanah Air sejak 1 Maret 2018. Sebagai pemain utama, Reza Rahadian optimis film yang dibintanginya tersebut bisa laris di pasaran.

"Saya harus optimis, masak saya nggak yakin. agar film ini bisa box office. Kembali lagi saya berdoa kepada Allah supaya filmnya sukses," kata Reza Rahadian di Jakarta belum lama ini. Bahkan, Reza sampai bernazar kelak jika film Benyamin: Biang Kerok bisa menembus angka dua juta penonton di hari ke 10 penayangan, dirinya akan mengenakan ondel-ondel keliling bunderan HI di Jakarta Pusat.

Diakui Reza nazarnya itu sebagai jawaban tantangan yang diberikan penggemarnya setelah melakukan interaksi dengan penggemarnya lewat media sosial.

 

Nazar Reza Rahadian

"Saya punya nazar, jadi ini yang menarik nazarnya, saya live di instagram. Saya bilang kalau filmnya 10 hari tembus 2 juta penonton, kalian mau saya ngapain? Kan ada chat tuh, mereka ingin ini dan itu, akhirnya saya memutuskan untuk mengiyakan tantangan dari fans yaitu pake baju ondel-ondel komplit keliling bundaran HI," kata Reza Rahadian.

Reza diminta penggemarnya agar memberi pengumuman sebelum melaksanakan nazarnya dan wajib mendokumentasikan dan membagikannya di akun instagram miliknya.

"Mereka minta dari persiapan sampe kelilingnya dikasih tau, kalo engga nanti bisa bohong lagi, jadi dari pake sampe keliling sampe buka harus ada dokumentasinya," ucap Reza Rahadian. Apakah film Benyamin: Biang Kerok bisa meraih dua juta penonton dalam waktu 10 hari penayangannya?. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading