Sukses

Entertainment

Pernah Main di AADC, Ini Komen Edi Brokoli Tentang Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Dilan 1990 yang sudah tembus 6 juta penonton tak lepas dari perhatian Edi Brokoli, presenter sekaligus pemain film. Pria berambut kribo ini pun juga memberikan komentarnya soal perbandingan Dilan dengan AADC (Ada Apa Dengan Cinta). Edi Brokoli memang sempat bermain di film AADC pertama di tahun 2002.

Ada yang menyamakan karakter Rangga (Nicholas Saputra) dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) yang sama-sama ganteng, misterius dan suka bikin puisi. Edi sendiri sudah menyaksikan film Dilan 1990 dan mengaku sangat terkesan dengan film karya Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu.

“Yang jelas, lepas dari beberapa kelemahan, Dilan 1990 itu film yang sangat ringan, menghibur dan bisa bikin kita bernostalgia sama masa-masa sekolah, apalagi ini kan karya sesama orang Bandung, gue pasti mendukung banget,” tuturnya di acara Eiger di Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Antara Dilan dan Rangga

“Kalau dibandingkan dengan AADC dan antara Rangga sama Dilan, yah memang ada persamaannya. Bedanya, AADC lebih bernuansa drama agak gloomy dengan sedikit komedi. Kalau Dilan 1990 lebih banyak ke komedi, riang dan sedikit nuansa drama. Dua-duanya film yang bagus di generasinya dan sama-sama sukses,” sambung Edi Brokoli.

Sementara itu, Edi Brokoli sendiri akan tampil di film layar lebar dan masih disibukkan dengan kegiatan sebagai presenter dan salah satu brand ambassador Eiger, produk penyedia perlengkapan dan peralatan kegiatan luar ruang alam tropis Indonesia. Dengan tagline “Tropical Adventure”, brand asal Kota Kembang Bandung ini sedang membesut kampanye 23,5° dan Your Tropical Discovery.

Angka ini merupakan letak daerah tropis yang dibatasi oleh dua garis khayal bumi (23,5 ° LU dan 23,5 ° LS). Eiger punya teknologi untuk peralatan berpertualang di luar ruang dengan istilah istilah Tropic Insect, Tropic Dry, Tropic Shell dan lain lain dalam aplikasi produknya. 

Petualangan Edi Brokoli

Mereka juga berkolaborasi dengan beberapa nama public figure yang terpilih sebagai Brand Ambassador yang tentunya punya ketertarikan serta kecintaan terhadap alam, budaya dan kegiatan luar ruang. Brand Ambassador yang terpilih dari kalangan public figure adalah Ramon Y. Tungka, David J. Schaap, Jessica Katarina, Eddi Brokoli, Fiersa Besari.

Sementara dari kalangan influencer yang sangat aktif di sosial media, ada nama-nama seperti Abex, Ferry Kana, Sukmadede, Matthew Tandioputra, Khansa Syahla Aliyah. Dua nama yang terakhir adalah pendaki seven summiter Indonesia termuda yang baru berusia 12 tahun. Edi Brokoli termasuk selebriti yang gemar berpetualang dengan motor atau riding adventure.

Pemain film AADC ini sudah beberapa kali mengikuti touring maupun berkendara santai bersama teman-temannya ke berbagai daerah di Indonesia. Seperti karakter Dilan di Dilan 1990, Edi Brokoli memang sudah lama hobi mengendarai sepeda motor untuk menjelajah alam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading