Sukses

Entertainment

Adam Rippon Tampil Nyentrik Saat Hadiri Oscar 2018

Fimela.com, Jakarta Adam Rippon kembali jadi perbincagan banyak orang. Namun kali ini bukan mengenai kariernya di bidang olahraga skate. Tetapi karena penampilan nyentriknya saat menghadiri acara Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, California pada Minggu (4/3/2018) malam.

Kala itu, Adam Ripon terlihat tampil kasual dengan pakaian yang nyentrik saat dirinya memakai harness yang jadi outfitnya. Harness tersebut terbuat dari kulit berwarna hitam. Memakai aksesoris yang tak biasa ini malah membuat menawan.

 

 

Having a leather moment at #oscars2018

A post shared by Adam Rippon (@adaripp) on

Harness tersebut bukan menjadi satu-satunya aksesoris yang ia pakai. Rippon juga menggunakan sepasang sepatu berjenis loafer. Tak lupa ia menambahkan dasi kupu-kupu dan beberapa perhiasan yang ia kenakan.

Semua tampak pas dikenakan Rippon, tak terlihat berlebihan. Sepertinya Rippon memang totalitas dalam penampilannya menghadiri oscar. Lewat penampilannya di red carpet ia memberikan sesuatu yang baru dan membuat orang bangga akan dirinya.

Sekedar tambahan, Adam Rippon merupakan seorang skater Amerika yang awalnya banyak dikenal karena sukses mengambil hati banyak orang saat dirinya tampil dalam pertunjukan skate gaya bebasnya di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis : Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading