Sukses

Entertainment

5 Fakta Peran Pevita Pearce di Film Horor Sebelum Iblis Menjemput

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, Pevita Pearce mengaku tertantang untuk terlibat dalam film besutan sutradara Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Bagaimanapun genre horor yang tengah naik daun di industri perfilman belum pernah dilakoninya.

Di film ini Pevita akan beradu akting dengan Chelsea Islan. Menurutnya, banyak sekali tantangan yang dirasakan selama menjalani proses reading sebelum melakukan produksi. Rencananya proses syuting akan dilakukan selama sebulan.

"Dari skenario ini aku dan Chelsea itu 90 persen. Kebanyakan scene aku sama Chelsea terus," kata Pevita Pearce di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

 

Ada beberapa pertimbangan dari seorang Pevita sampai akhirnya mau menjadi pemeran dalam film ini. Nama seperti Timo Tjahjanto selaku sutradara juga Abimana Arysasatya sebagai co-produser, juga cerita yang menarik membuat Pevita tertarik.

"Sebetulnya dari dulu mau eksplore peran, tapi dari kemarin pas ketemu sama mas Tomo aku bisa main-main banget karakternya, bisa eksplore dan dari ceritanya itu aku ok, mau," tutur Pevita. Pevita Pearce juga mengungkap perjuangannya ketika pertama kali menjalani perannya dalam film bergenre horor. Berikut 5 fakta Pevita Pearce di film Sebelum Iblis Menjemput.

1. Eksplore Banyak Emosi

2. Beda dengan Drama

3. Bikin Grafik Emosi

4. Takut Tapi Penasaran

5. Latihan Vokal

Film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput akan segera menjalani proses produksi. Dibesut oleh rumah produksi Sky Media, film ini akan menjadi genre horor pertama yang menduetkan dua aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading