Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan Eps 75

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Senin, 5 Maret 2018. Di POS RONDA, Jai, Tatang, Ujo, kades, bu kades, Ihin, Ojat, Oim, Hamdun, Ahong nobar dengan warga. Mereka nobar audisi Bebi di TV.

Jai janji akan kirim SMS dukung Bebi.Sebagai pacar, kang Jai akan bantu Bebi habis-habisan. Jai Bagi-bagiin voucher pulsa 5 ribu ke warga buat sms sambil pasang spanduk.. “DUKUNG BOHAY, KIRIM SMS KETIK "BOHAY" KIRIM KE...”Jai sebarkan brosur dukungan buat Bebi ke Oim, Ahong, warga kirim SMS sebanyak-banyaknya ke Dut TV.

Sopiah datang dan mau ajak Meriana jalan-jalan. Khadijah ragu, mau telfon Sodrun yang di mesjid mau nanya. SOPIAH >enggak usah telfon, nanti ganggu. biar Emak yang nemanin, tenang aja. Asal ada uang jajannya. Khadijah kasih. Sopiah bilang nggak usah.

 

Meriana pakai baju digantung karton isi : Bohay lovers: SMS - KETIK BOHAY KIRIM KE... Meriana disuruh Jai kirim sms buat dukung Bebi sebanyak-banyaknya, tapi Meriana tidak mengerti. Meriana dipinjam HPnya, Jai ketik SMS berulang kali.

Sodrun mencoba menghentikan kamera HP Jai, Jai menghindar dan terus merekam. Jai dan Sodrun bertengkar. Haji Toyib lewat dan pisahkan. Sodrun pulang tarik Meriana, pulang bersama Khadijah.

Jai terima editan dari petugas warnet. Jai senang lalu upload video Meriana ke medsos : dimana Meriana dimarahin Sodrun yang mau kirim SMS ke Bebi. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading