Sukses

Entertainment

Cantiknya Margot Robbie Dibalut Gaun Putih Hingga Gaya Rambut Baru di Oscar 2018

Fimela.com, Jakarta Piala Oscar selalu dinanti-nanti setiap tahunnya. Bukan hanya ingin mengetahui siapa nama pemenang saja. Namun juga ingin melihat gaya glamor para selebriti Hollywood. Salah satunya yang tampil beda di ajang Academy Awards ke-90 itu adalah Margot Robbie.

Pada ajang Oscar 2018 yang diselengggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018) malam tadi, Margot Robbie tampil beda dengan gaya rambut barunya yang dipotong pendek dan warna pirangnya. Dirinya pun terlihat semakin cantik.

Selain itu, bintang yang satu ini memang juga dikenal dengan parasnya yang rupawan. Margot berpose penuh percaya diri di hadapan kamera dengan riasan wajah yang simple namun tetap terlihat flawless. Bibirnya dipoles lipstick warna nude-pink yang begitu serasi untuk look tersebut.

Penuh percaya diri, aktris berusia 27 tahun ini tampil begitu stunning dalam balutan dress yang ia kenakan. Gaun berwarna putih tersebut mampu menunjukkan bentuk tubuh Margot yang langsing. Selain itu, dengan aksen unik dan manis pada bagian atas, busana karya rumah mode Chanel ini begitu cocok dipakai oleh sang aktris.

Bukan hanya gaya rambut barunya dan riasan wajah yang sempurna, gaun yang dikenakan oleh Margot Robbie ini juga termasuk dalam daftar best dress di malam penghargaan Oscar 2018.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.
    Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.

    Margot Robbie

  • Oscar

Loading