Live Streaming SCTV, Anak Langit Ep 586 di Bintang.com

Henry Hens05 Mar 2018, 19:35 WIB
[Bintang] Stefan William

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode 586 tayang hari ini, Senin, 5 Maret 2018. Hiro dan Milka sedang membereskan barang sambil ngobrol. Milka kembali memuji Erland di depan Hiro untuk meyakinkan kalau Erland benar-benar sudah berubah.

Finny muncul dari dalam hutan, sambil sembunyi-sembunyi ia memperhatikan Hiro dan Milka dan kesal melihat keduanya jadi lebih mesra. Sementara itu, Tari dan Kei tiba di rumah sakit. D Bronx juga menjelaskan jika Andra sudah berada di ruang ICU dan sudah bisa dijenguk.

Tari kemudian diantar menuju ke pintu ruang ICU.  Lalu Sasya datang bersama polisi. Sasya langsung menunjuk ke arah Sierra. Kei masuk ke ruang ICU, tapi Tari mengatakan jika ia masih ingin berdua dengan Andra sebentar lagi. 

2 of 2

Kei Berbincang dengan Andra

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Kei lalu menjelaskan jika ia ingin mengajak Andra bicara, Kei juga meminta izin pada Tari. Setelah Tari keluar, Kei pun berbincang dengan Andra. Di tempat lain, Babeh Rozak, Enyak dan Ceu Dedeh dalam perjalanan ke rumah sakit.

Ceu Dedeh lalu mengatakan pada Enyak dan Babeh, jika Andra berada di ruang ICU. Mendengar itu, Enyak panik dan menangis. Saksikan terus sinetron Anak Langit di SCTV.

 

Lanjutkan Membaca ↓
2Y Ago

Film Satu Hari Nanti yang dibintangi Adinia Wirasti, Ayushita, Deva Mahenra dan Ringgo Agus Rachman melakukan syuting di Swiss.

Selengkapnya
2Y Ago

Go Joon Hee bantah dirinya pacari anak pengusaha berlian.

Selengkapnya
2Y Ago

Satu informasi baru diklaim akan membuat pihak CT, wanita yang mengaku korban pemerkosaan Gatot Brajamusti tak berkutik.

Selengkapnya
2Y Ago

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika atau BTDLA 2 mencoba mengungkap sejarah Islam di Amerika.

Selengkapnya
2Y Ago

Setelah menjalani proses seleksi yang ketat akhirnya Candra dinobatkan sebagai juara pertama.

Selengkapnya