Sukses

Entertainment

Sarwendah Ungkap Berat Badan Ruben Onsu Sudah Naik

Fimela.com, Jakarta Sarwendah, istri Ruben Onsu, berbagai cerita tentang kondisi suaminya saat ini. Sebelumnya, Ruben sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Kondisinya kurus akibat kekurangan protein. Namun, saat ini kondisi berat badan Rubenn sudah mengalami kenaikan.

“So far dia aman kok. Berat badan udah naik. Cuman mungkin dia iteman kali, soalnya dia shooting outdoor terus. Kena lighting studio juga bisa bikin iteman kan... size celana naik. Gimana ini pada bilang kurus,” ujar Wenda di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan (04/03/2018). Ia pun menceritakan bahwa Ruben telah naik 3 kg. Dari 55 kg, sekarang 58 kg. 

Mantan personel girl band Cherrybelle ini turut menceritakan bahwa ia membawa sang suami untuk check up setiap sekali, termasuk tes kanker. “Soalnya kan takutnya kita mendingan cek semuanya... Cuma kemarin itu dia pure kurang protein, kurang istirahat, kecapekan.” Urusan makanan, Wenda menyipakannya sendiri sesuai dengan menu yang direquest oleh Ruben. “Kadang aku bawain breakfast sama lunch... malam itu... kadang dia beli di luar... Yang pasti makan protein karena kemarin itu dia pure kurang protein. Jadi makan makanan yang berprotein. Ikan, telur.”

Untuk pantangan sendiri Wenda tidak berlakukan pantangan apapun. “Ya kalau bisa makan makanan yang mateng dulu aja. Takutnya kalo belum matang banget ada bakterinya. Cuma itu doang awal-awal.

 

Sejak sang suami jatuh sakit, Wenda mengaku lebih protektif. “Aku lebih protektif. Masalah makanan aku lebih nanyain dia mau makan apa. Karena takutnya kita enggak tahu da salah makan apa, sakit perut atau apa. Sekarang lebih concern kesana.”

Meskipun masih kecil, sang anak, Thalia, menyadari bahwa ayahnya sedang sakit. Beginilah respon Thalia. “Dia kira itu kan papinya sempet pakai oksigen, dia bilang ke gurunya, “Papi sakit hidung”. Tapi so far sih aman.” Tutup Wenda mengenai perkembangan Ruben terkini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading