Sukses

Entertainment

David NOAH Simpan Aib Rumah Tangganya dengan Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta David NOAH enggan membeberkan konflik rumah tangganya dengan Gracia Indri. Ia lebih memilih untuk menutup rapat apa sebenarnya yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Gracia. Hingga saat ini, Gracia tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari David.

"Sekarang apa yang terjadi sebenarnya, saya nggak bisa menjelaskan satu per satu pertanyaan kalian. Saya tidak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan saya tidak mungkin menjelaskan apa yang terjadi. Jadi, ya begitu aja. Doain aja yang terbaik," ujar David NOAH, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

 

Terkait pemberitaan negatif tentang dirinya yang belakangan beredar luas, David tak menampik fakta bahwa ia merasa terusik. Meskipun begitu, ia tak lantas balas menceritakan segala aib Gracia Indri di depan awak media.

"Saya nggak mau rame di media. Semua aib juga disimpan sama kita. Kalau tersudut, pasti lah saya merasa. Sampai keluarga saya pun kena," jelasnya.

 

Lebih lanjut, setelah semua proses perceraian selesai, David mengaku masih ingin menjalin hubungan baik dengan wanita yang dinikahinya tahun 2014 silam tersebut. Namun sayang, niat baiknya itu justru terhalang fakta bahwa hingga kini Gracia telah memutus jalinan komunikasi di antara mereka berdua.

"Semua sudah clear, dia sudah tahu apa keinginan saya. Lagipula berhubungan baik itu harus. Saya kasih tahu, baik itu harus. Tinggal gimana nanti ngomong sama dia aja," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading