Sukses

Entertainment

Makin Serius, Aurel Hermansyah Liburan Bareng Pacar Lagi

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki makin serius. Keseriusan mereka tampak saat Aurel mengajak kekasihnya itu liburan ke Shanghai. Ini bukan kali pertama lelaki yang akrab disapa Bani tersebut ikut liburan bersama keluarga Aurel.

Liburan bersama keluarga pacar seolah sudah lumrah dilakukan oleh pasangan muda ini. Sebelumnya, Aurel juga sempat mengajak Bani berlibur bersama keluarganya ke Pulau Dewata. Nampaknya, orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty sudah merestui hubungan putri cantiknya tersebut.

 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Arsy, Aurel dan Bani tengah menikmati liburannya kali ini. Mereka duduk di bus berdua sembari mendengarkan penjelasan dari tour guide.

Di lain waktu, Bani juga tak segan membantu mendorong kereta Arsy. Selain itu, ia juga kerap mengabadikan momen keluarga Hermansyah dengan kameranya. Tampak pria tersebut perhatian dan sayang sekali dengan keluarga Aurel.

 

Sisa2 di Beijing kmrn 😍 #queenarsy

Sebuah kiriman dibagikan oleh hermansyahfamily (@queenarsy) pada

Tak berhenti sampai di situ, Aurel juga mengunggah foto romantis dengan kekasihnya tersebut. Foto yang diambil di Shanghai Disneyland Park itu menunjukkan wajah sumringah dan bahagia di antara keduanya. Melalui caption yang ia tulis, Aurel sepertinya benar-benar jatuh hati dengan pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

"I never want to stop making memories with you (Aku tak ingin berhenti membuat kenangan denganmu)," tulis Aurel. Well, semoga hubungan mereka langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius ya!

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading